Contoh Catatan Wali Kelas TK-PAUD di Raport Semester 1 yang Singkat dan Bisa Meningkatkan Motivasi Belajar

- 12 Desember 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi - Contoh catatan wali kelas TK maupun PAUD di raport semester 1 yang singkat dan bisa meningkatkan motivasi dalam belajar.
Ilustrasi - Contoh catatan wali kelas TK maupun PAUD di raport semester 1 yang singkat dan bisa meningkatkan motivasi dalam belajar. /PEXELS/Mikhail Nilov

BERITA DIY - Simak contoh catatan wali kelas TK maupun PAUD di raport semester 1 yang singkat dan bisa meningkatkan motivasi dalam belajar.

Semester 1 sudah di penghujung. Bagi para guru wali kelas, termasuk TK dan PAUD, tentu sudah menjadi agenda tahunan membuat raport.

Raport atau rapor merupakan laporan tentang perkembangan siswa sepanjang mengikuti pembelajaran di semester 1.

Nah untuk raport semester 1 jenjang TK maupun PAUD, tentu ada catatan yang diberikan agar ada perbaikan ke depannya.

Baca Juga: Cara Membuat e-Raport Kurikulum Merdeka Sederhana, Menghitung Nilai Mudah, Download PDF Rapor Pendidikan 2023

Berikut contoh catatan wali kelas TK maupun PAUD di raport semester 1 yang singkat dan bisa meningkatkan motivasi dalam belajar:

1. Iman memiliki kepribadian yang sangat baik dan disiplin dalam mengikuti proses pembelajaran di kelas. Terus tingkatkan semangatmu untuk menjadi siswa yang berprestasi ya. 

2. Dimas selalu mengerjakan tugas-tugas yang diberikan dengan baik, kemampuan akademik yang dimiliki oleh ananda juga cukup bagus. Pertahankan potensi akademismu dan lebih giatlah dalam belajar.

3. Belajar adalah kunci kesuksesan, oleh karena itu Anne haris terus tingkatkan motivasi belajarmu untuk mengejar masa depanmu yang lebih baik.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x