Contoh Narasi Raport Kurikulum Merdeka TK Semester 1, Link Download File DOC PDF Referensi Pengisian Rapor

- 8 Desember 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi - Contoh narasi raport TK Kurikulum Merdeka Semester 1, link download unduh file DOC PDF bisa diedit untuk referensi pengisian rapor 2023.
Ilustrasi - Contoh narasi raport TK Kurikulum Merdeka Semester 1, link download unduh file DOC PDF bisa diedit untuk referensi pengisian rapor 2023. /PEXELS/RDNE Stock project

BERITA DIY - Simak contoh narasi raport Kurikulum Merdeka TK Semester 1. Dilengkapi link download unduh file DOC PDF bisa diedit untuk referensi pengisian rapor 2023.

Jika Anda serang mencari referensi untuk mengisi narasi raport anak didik Anda yang duduk di jenjang TK yang menerapkan Kurikulum Merdeka, maka baca artikel ini sampai akhir.

Artikel ini akan menyajikan contoh narasi rapor TK Semester 1 yang dapat dijadikan referensi pengisian raport 2023. Anda juga bisa akses link download file DOC dan PDF di sini.

File yang diunduh dapat diedit lagi menyesuaikan nama siswa dan penilaian guru terhadap siswa. Sebelum itu guru wajib mengamati siswa dengan intensif dan mendalam.

Baca Juga: Contoh Narasi Raport Kurikulum Merdeka PAUD Semester 1, Cocok Jadi Referensi Pengisian Raport Peserta Didik

Raport biasanya diberikan ketika siswa telah selesai mengikuti kegiatan pembelajaran selama 1 semester. Kemajuan dan pencapaian belajar siswa akan dituangkan dalam raport tersebut.

Guru juga dapat menyampaikan perkembangan siswa selama di TK dan apa saja yang masih perlu diperbaiki oleh siswa. Rapor juga dapat menjadi bahan pertimbangan bagi orang tua untuk memberikan perlakuan terhadap anaknya.

Dalam raport siswa jenjang PAUD dan TK, biasanya di dalamnya akan memuat data sekolah, data diri siswa, alamat, dan nama orang tua. Selanjutnya juga ada bagian narasi.

Narasi ini berisikan 3 penilaian atau lebih, menyesuaikan dengan sekolah masing-masing. Ketiga penilaian yang dimasud meliputi nilai agama dan budi pekerti; jati diri; dan dasar literasi dan Matematika, Sains, Teknologi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah