Contoh Narasi Raport TK A Semester 1 2023 Usia 4-5 Tahun, Ini Kalimat Rapor TK Kurikulum Merdeka Jati Diri PDF

- 10 Desember 2023, 14:01 WIB
Ilustrasi - Contoh narasi raport tk usia 4-5 tahun, contoh narasi jati diri raport tk, kalimat rapor Jati Diri, link download raport kurikulum merdeka.
Ilustrasi - Contoh narasi raport tk usia 4-5 tahun, contoh narasi jati diri raport tk, kalimat rapor Jati Diri, link download raport kurikulum merdeka. /PEXELS/RDNE Stock project

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari contoh narasi raport tk usia 4-5 tahun, contoh narasi jati diri raport tk, kalimat rapor Jati Diri dan link download raport kurikulum merdeka PDF.

Menyusun narasi raport untuk anak TK A usia 4-5 tahun dalam kerangka Kurikulum Merdeka memerlukan pemahaman yang mendalam tentang perkembangan anak di usia tersebut.

Narasi raport ini mencakup penilaian atas capaian pembelajaran anak, yang meliputi tiga area utama: Nilai Agama dan Budi Pekerti, Jati Diri, serta Dasar-Dasar Literasi, Matematika, Sains, Teknologi, Rekayasa, dan Seni.

Berikut ini adalah contoh isian Raport dalam kurikulum merdeka:

Baca Juga: Cara Daftar Kuliah Jalur Mandiri Undip, UB, UNM hingga UGM: Syarat & Kampus Pendaftaran Gunakan Nilai Rapor

1. Nilai Agama dan Budi Pekerti

Dalam aspek ini, narasi raport TK A bisa berfokus pada bagaimana anak mulai memahami dan menerapkan nilai-nilai agama dan kepercayaan, termasuk perilaku baik, penghargaan terhadap sesama, dan kepedulian terhadap lingkungan.

Contoh narasinya bisa seperti:

"Selama semester ini, Kirana telah menunjukkan kemajuan dalam memahami dan menerapkan nilai-nilai agama Islam.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x