Contoh Narasi Raport TK Kurikulum 2013 Semester 2: Referensi Pengisian Rapor, Laporan Perkembangan Anak

- 14 Juni 2023, 15:15 WIB
Ilustrasi - Contoh narasi raport TK Kurikulum 2013 Semester 2, referensi pengisian rapor, laporan perkembangan anak usia 5 - 6 tahun yang naik ke SD.
Ilustrasi - Contoh narasi raport TK Kurikulum 2013 Semester 2, referensi pengisian rapor, laporan perkembangan anak usia 5 - 6 tahun yang naik ke SD. /PIXABAY/Anilsharma26

BERITA DIY - Simak contoh narasi raport TK Kurikulum 2013 Semester 2, referensi pengisian rapor, laporan perkembangan anak usia 5 - 6 tahun yang naik ke SD.

Bagi guru yang ingin mencari referensi contoh narasi raport TK Kurikulum 2013 Semester 2 dapat melihatnya di sini. Akan tersaji contoh laporan perkembangan anak TK, usia 5 - 6 tahun.

Contoh narasi di bawah dapat menjadi referensi pengisian rapor penilaian akhir tahun ketika siswa akan naik ke jenjang SD.

Hal yang perlu dicatat adalah menuliskan perkembangan siswa sesuai dengan apa yang diamati guru ketika berhadapan dengan siswa selama satu semester penuh.

Baca Juga: Contoh Narasi Raport TK B Semester 2 Kurikulum Merdeka 2023 Anak Usia 5 - 6 Tahun: Referensi Pengisian Rapor

Para guru dapat mengubah isi narasi di bawah, dan tidak harus sama persis dengan contoh. Sesuaikan isi narasi dengan apa yang ditemui di lapangan dan sesuai fakta.

Pada laporan perkembangan anak di Kurikulum 2013, terdapat beberapa aspek yang dinilai, mulai dari nilai agama dan moral; perkembangan fisik dan motorik; perkembangan kognitif; bahasa; sosial dan emosi; dan seni.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x