Jadwal Pengisian Nilai Rapor SMP dan Tata Cara Verifikasi Rapor untuk PPDB Jatim 2023, Mulai Jam Berapa?

- 6 Juni 2023, 11:45 WIB
Jadwal pengisian nilai rapor SMP dan tata cara verifikasi rapor untuk PPDB Jatim 2023.
Jadwal pengisian nilai rapor SMP dan tata cara verifikasi rapor untuk PPDB Jatim 2023. /Tangkap layar ppdbjatim.net

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal pengisian nilai rapor SMP dan tata cara verifikasi rapor untuk PPDB Jatim 2023, mulai pukul berapa dan tanggal berapa.

Proses pengisian nilai rapor SMP telah dimulai sejak Senin, 5 Juni 2023 sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Jawa Timur.

Sedangkan verifikasi rapor merupakan langkah kedua dalam proses pendaftaran PPDB Jatim 2023, setelah pengisian nilai rapor yang dilakukan masing-masing sekolah SMP.

Peserta didik yang mengikuti PPDB Jatim 2023 diharapkan melakukan verifikasi guna memastikan kecocokan antara nilai rapor yang diinput dengan data rapor asli.

Baca Juga: Pendaftaran PPDB Jabar 2023 SMA dan SMK Login ppdb.disdik.jabarprov.go.id, Ini Syarat dan Jadwal Kapan Ditutup

Jika terdapat kesalahan, peserta dapat mengajukan pembetulan sesuai jadwal PPDB Jatim 2023 yang telah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Jawa Timur.

Informasi mengenai jam mulai pengisian nilai rapor SMP dan panduan verifikasi rapor dapat ditemukan pada jadwal yang tertera di bagian akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x