Contoh Narasi Raport Kurikulum Merdeka PAUD Semester 1, Cocok Jadi Referensi Pengisian Raport Peserta Didik

- 7 Desember 2023, 15:45 WIB
Ilustrasi - Contoh narasi raport Kurikulum Merdeka PAUD Semester 1 cocok jadi referensi pengisian raport peserta didik ada link download file DOC & PDF.
Ilustrasi - Contoh narasi raport Kurikulum Merdeka PAUD Semester 1 cocok jadi referensi pengisian raport peserta didik ada link download file DOC & PDF. /PEXELS/RDNE Stock project

BERITA DIY - Simak contoh narasi raport Kurikulum Merdeka PAUD Semester 1 cocok jadi referensi pengisian raport peserta didik, dilengkapi link download file DOC dan PDF.

Setiap akhir pembelajaran selama 1 semester, biasanya Guru akan memberikan rapor kepada setiap peserta didik untuk menyampaikan kemajuan belajar anak.

Jika Anda sedang mencari referensi untuk pengisian raport, Anda bisa melihat contoh narasi raport Kurikulum Merdekan PAUD Semester 1 di sini, lengkap dengan link download file DOC dan PDF.

Umumnya raport akan memuat berbagai informasi penting setiap anak. Guru dapat menyampaikan hasil penilaian terhadap anak setelah mengikuti pembelajaran selama 1 semester.

Baca Juga: Contoh Narasi Raport TK Kurikulum 2013 Semester 2: Referensi Pengisian Rapor, Laporan Perkembangan Anak

Biasanya di halaman paling depan rapor setelah soft cover akan memuat indentitas satuan PAUD. Lalu halaman selanjutnya berisi data diri anak. Lalu halaman selanjutnya baru berisi laporan capaian pembelajaran peserta didik.

Dengan memberikan raport kepada tiap anak, anak akan jadi tahu seperti apa kemampuan belajar yang mereka miliki. Lalu bagi orang tua juga bisa menjadi laporan untuk mengetahui perkembangan anak.

Rapor diberikan kepada tiap-tiap peserta didik. Isi raport umumnya berbeda-beda dan disesuaikan dengan keadaan dan perkembangan anak. Alangkah lebih baik jika raport ditulis oleh Guru yang benar-benar mengenal anak tersebut.

Guru harus berhati-hati dalam menuliskan isi raport maupun membuat narasi rapor. Guru wajib memperhatikan gaya bahasa dan penggunaan kata-kata yang dituliskan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x