Contoh Catatan Singkat Wali Kelas di Rapor untuk Siswa SMP Lengkap Kata-kata Motivasi

- 7 Desember 2023, 16:50 WIB
Ilustrasi. Kumpulan contoh catatan singkat wali kelas di rapor untuk siswa SMP dan kata-kata motivasi.
Ilustrasi. Kumpulan contoh catatan singkat wali kelas di rapor untuk siswa SMP dan kata-kata motivasi. /PIXABAY/Pexels/

BERITA DIY - Simak contoh catatan singkat wali kelas di rapor kurikulum merdeka untuk siswa SMP lengkap dengan kata-kata motivasi, berikut ini.

Memasuki akhir semester ganjil, banyak para guru yang disibukkan dengan proses penyusunan rapor yang nantinya akan diberikan kepada ornag tua atau wali murid.

Menilik KBBI, rapor merupakan buku berisi nilai kepandaian dan prestasi belajar murid di sekolah, berfungsi sebagai laporan guru kepada orang tua atau wali murid.

Salah satu bagian penting dalam rapor siswa adalah catatan singkat wali kelas. Catatan ini dapat berupa evaluasi maupun motivasi bagi siswa.

Baca Juga: Nama Penerima Bantuan PIP Kemdikbud Tahun 2024 Bisa di Cek Kapan? Ini Jadwal Pencairan BLT Rp 1 Juta PIP 2023

Bagi sebagian guru untuk menyusun catatan singkat pada rapor siswa jenjang SMP tidaklah mudah. Maka banyak yang mencari contoh kata-kata catatan rapor lengkap dengan kata-kata motivasinya.

Tersedia beberapa kumpulan catatan singkat wali kelas di rapor siswa SMP yang dapat dijadikan sebagai referensi oleh para guru, berikut ini.

Kumpulan Catatan Singkat Wali Kelas di Rapor

Semangat belajar, terus berkarya dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa di manapun dan di setiap kegiatan yang kamu lakukan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x