Download PDF Contoh Rapor Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila P5 Format K3 Kurikulum Merdeka 2023

- 10 Desember 2023, 16:45 WIB
link download PDF contoh Rapor Projek Profil Pelajar Pancasila format K13 Kurikulum Merdeka 2023 atau disebut Projek Rapor P5.
link download PDF contoh Rapor Projek Profil Pelajar Pancasila format K13 Kurikulum Merdeka 2023 atau disebut Projek Rapor P5. /Tangkap layar Sumenep News

BERITA DIY - Berikut ada link download PDF contoh Rapor Projek Profil Pelajar Pancasila format K13 Kurikulum Merdeka 2023 atau disebut Projek Rapor P5.

Profil Pelajar Pancasila merupakan sifat dan keterampilan yang dikembangkan dalam kehidupan sehari-hari dan tercermin dalam diri setiap individu peserta didik, yang berlandaskan pada nilai-nilai mulia Pancasila.

Projek Profil Pelajar Pancasila diajarkan melalui budaya sekolah, pembelajaran di dalam kurikulum, proyek penguatan profil pelajar Pancasila, dan kegiatan di luar kurikulum yang berdasarkan Kemendikbudristek No. 56/M/2022.

Dalam Penilaian Akhir Sekolah (PAS), guru wajib memberikan dua rapor yang berjenis Rapor Kinerja laporan hasil belajar satu semester dan Rapor Projek Profil Pelajar Pancasila.

Baca Juga: Download PDF Contoh Narasi Raport PAUD K13 Kurikulum Merdeka Update 2023

Sejumlah komponen Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila adalah nama sekolah, alamat, nama siswa, NISN, kelas, fase, tahun ajaran, penjabaran projek, dan penilaian siswa dalam projek.

Berikut contoh Raport Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila P5:

  • Nama Sekolah: SMA Bintang Kejora
  • Alamat: Jl. Bijaksana no. 1, Palangkaraya
  • Nama Siswa: Didi Felicia Herutami
  • NISN: 201912345
  • Kelas: 10
  • Fase: E
  • Tahun Ajaran: 2021/2022

Projek 1: Mengenal dan merawat keberagaman agama dan keyakinan di Indonesia

Baca Juga: Download PDF Contoh Surat Rekomendasi Pendaftaran Petugas Haji 2024 dari Pesantren, Sekolah, dan Ormas

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x