Download PDF Contoh Soal UP PPG Daljab 2023 dan Kunci Jawaban, Sebagai Latihan Soal Uji Pengetahuan Guru

- 8 Desember 2023, 13:53 WIB
Link donwload PDF contoh soal UP PPG Daljab 2023 dan kunci jawaban untuk latihan soal Uji Pengetahuan guru dalam jabatan pertama dan kedua.
Link donwload PDF contoh soal UP PPG Daljab 2023 dan kunci jawaban untuk latihan soal Uji Pengetahuan guru dalam jabatan pertama dan kedua. /Tangkap layar infotemanggung,pikiran-rakyat.com

BERITA DIY - Berikut link donwload PDF contoh soal UP PPG Daljab 2023 dan kunci jawaban untuk latihan soal Uji Pengetahuan guru dalam jabatan pertama dan kedua.

Jika tidak berubah, jadwal ujian UP PPG Daljab 2023 atau UKMPPG pada tanggal 9-10 Desember 2023 secara online berbasis domisili.

UP kepanjangan dari Uji Pengetahuan yang merupakan salah satu jenis Ujian Kompetensi seleksi mahasiswa PPG dalam proses UKMPPG.

Ujian Kompetensi Mahasiswa PPG atau UKMPPG punya dua jenis ujian yakni UKIN (Ujian Kinerja) dan UP (Ujian Pengetahuan).

Jika ujian kompetensi UKIN PPG Daljab mengukur kapasitas guru dalam merencanakan, melaksanakan, serta mengevaluasi pembelajaran. UP PPG Daljab berhubungan dengan konsep pembelajaran dan materinya.

Baca Juga: Panduan Download Aplikasi UP PPG 2023 dan Link Instal Apk Uji Pengetahuan PPG Daljab

Dalam pengumuman Ditjen GTK, terdapat dua kategori sasaran pelaksanaan UKMPPG Daljab Periode 6 Tahun 2023.

Pertama, kategori ini mencakup mahasiswa PPG Daljab 2023 Angkatan II yang telah menyelesaikan seluruh rangkaian Pendidikan PPG Daljab pada bulan September-November 2023. Kemudian kategori kedua, mencakup peserta retaker UKMPPG Daljab yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Berikut contoh soal UP PPG Daljab 2023 yang dirangkum dari berbagai sumber:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x