Contoh Pakta Integritas uKin PPG Daljab 2023, Cara Mengisi & Link Download Doc PDF! Diketik Atau Tulis Tangan?

- 4 Desember 2023, 15:46 WIB
Download pakta integritas ppg daljab 2023 doc, contoh pakta integritas ppg prajabatan, cara mengisi pakta integritas ukin ppg, diketik atau tulis tangan.
Download pakta integritas ppg daljab 2023 doc, contoh pakta integritas ppg prajabatan, cara mengisi pakta integritas ukin ppg, diketik atau tulis tangan. /Tangkap layar ppg.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari download pakta integritas ppg daljab 2023 doc, contoh pakta integritas ppg prajabatan, cara mengisi pakta integritas ukin ppg, diketik atau tulis tangan.

Dalam rangkaian Uji Kinerja (UKIN) PPG Daljab 2023, setiap calon guru diwajibkan untuk mengisi Pakta Integritas.

Dokumen ini memiliki peranan penting sebagai bukti komitmen dan kejujuran peserta terhadap keaslian karya yang mereka buat.

Pakta Integritas menjadi bagian penting dari proses seleksi yang transparan dan bertanggung jawab.

Baca Juga: 5 Contoh Soal Tes PCK PPG Prajabatan 2023 Agar Lulus, Ujian Pedagogical Content Knowledge PCK Adalah Apa?

Di sini, kita akan membahas format dan cara pengisian Pakta Integritas, serta menyediakan link untuk mengunduh dokumen tersebut.

Pentingnya Pakta Integritas dalam UKIN PPG Daljab 2023

UKIN PPG Daljab 2023 merupakan tahapan penting dalam Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG), di mana calon guru dinilai kompetensi pedagogik, kepribadian, profesional, dan sosial mereka.

Pakta Integritas memastikan integritas akademik dan keaslian karya yang disertakan dalam ujian praktik pembelajaran dan uji portofolio.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x