Promo KFC Hari Ini Jumat 8 Desember 2023, Diskon 50 Persen dari Harga Normal

- 8 Desember 2023, 10:20 WIB
Promo KFC pada hari ini, Jumat, 8 Desember 2023 menyediakan diskon dengan beberapa kategori, ada yang mencapai 50% dari harga normal.
Promo KFC pada hari ini, Jumat, 8 Desember 2023 menyediakan diskon dengan beberapa kategori, ada yang mencapai 50% dari harga normal. /Tangkap layar www.instagram.com/@kfcindonesia

BERITA DIY – Promo KFC kembali disuguhkan untuk para pelanggan pada hari ini, Jumat, 8 Desember 2023. Dapatkan diskon besar mencapai 50 persen dari harga normal.

KFC sebagai penghasil makanan cepat saji, khusus ayam, selalu menyediakan menu yang lezat dan menggugah selera para pelanggannya.

Sederet menu ditawarkan untuk para pengunjung yang datang. Beberapa menu antaranya yaitu ayam goreng, kentang goreng, burger, sup, minuman, dan lain sebagainya.

Salah satu menu yang paling banyak dipilih dan menjadi andalan adalah ayam goreng krispi. Hal ini sesuai dengan tagline yang mereka angkat, yakni Jagonya Ayam.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini 8 - 10 Sabtu Minggu Desember 2023: Jam Berapa One Way Jakarta ke Arah Atas?

Bukan hanya menu yang lezat, KFC juga menyediakan berbagai promo hemat menarik untuk para pelanggannya.

Promo ini biasanya diadakan pada tanggal-tanggal tertentu, akhir bulan, hari Kamis, ataupun hari biasa. Dengan memanfaatkan promo ini, pelanggan dapat menghemat pengeluaran untuk membeli menu di KFC.

KFC seringkali menyediakan promo hemat bagi pelanggan. Paket menu untuk makan bersama teman dan keluarga adalah salah satu contohnya.

Pada bulan sebelumnya, November 2023, KFC menyediakan beberapa promo diskon yang cukup menggiurkan.

Baca Juga: Cairkan Saldo DANA Gratis Rp120 Hari Ini, Klaim Link DANA Kaget 8 Desember 2023 Langsung Cair ke e-Wallet

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x