Kode Promo dan Voucher Shopee Spesial Harbolnas 12.12: Raih Banyak Diskon dan Cashback DI SINI

- 6 Desember 2023, 11:32 WIB
Raih diskon sebesar-besarnya di Shopee spesial Harbolnas 12.12 Birthday Sale dengan kode promo dan voucher yang disediakan.
Raih diskon sebesar-besarnya di Shopee spesial Harbolnas 12.12 Birthday Sale dengan kode promo dan voucher yang disediakan. /Tangkap layar www.instagram.com/@shopee_id

BERITA DIY – Berikut merupakan artikel berisi kode promo dan voucer Shopee khusus Harbolnas spesial 12.12 Birthday Sale untuk raih diskon sebesar-besarnya.

Tangal kembar bulan Desember tampaknya selalu ditunggu bagi para pengguna layanan belanja online di Indonesia.

Istilah Harbolnas mulai populer sejak tahun 2012. Harbolnas sendiri memiliki kepanjangan Hari Belanja Online Nasional.

Pada awalnya, Harbolnas ini hanya dilakukan pada tanggal kembar di setiap akhir tahun, yakni 12 Desember atau kerap dikenal 12.12.

Baca Juga: Beasiswa Bintang Mandiri 2024 untuk Mahasiswa S1, Daftar Beasiswa Rp 9 Juta ke Link Ini dengan Syarat Mudah

Akan tetapi, makin pesatnya tren belanja online di Indonesia menyebabkan sebagian besar e-commerce mengadakan Harbolnas setiap bulannya.

Tanggal kembar yang ada setiap bulan, seperti 9 September, 10 Oktober, dipilih sebagian besar dari mereka untuk mengadakan Harbolnas.

Tak hanya itu, tanggal khusus peringatan suatu peristiwa juga biasa dipilih untuk menyebarkan promo dan diskon belanja online, seperti Hari Kemerdekaan RI, Hari Pahlawan Nasional, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Hari Ini 6 Desember 2023, Klaim Link DANA Kaget Terbaru Bukan Bantuan Pemerintah

Untuk menyambut Harbolnas kali ini, Shopee mengadakan beberapa program untuk menarik masyarakat agar berbelanja di sana.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x