Kode Promo DANA Hari Ini, Bagikan Link Voucher Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Ini Caranya

- 7 November 2023, 20:40 WIB
Ilustrasi - Kode Promo DANA hari ini, bagikan link voucher bisa dapat saldo dana gratis, cek cara lengkapnya.
Ilustrasi - Kode Promo DANA hari ini, bagikan link voucher bisa dapat saldo dana gratis, cek cara lengkapnya. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi kode promo DANA hari ini lengkap dengan cara bagikan link voucher untuk bisa dapat saldo DANA gratis.

Saat ini tentunya banyak masyarakat yang dengan mudah tergiur dengan adanya promo atau diskon, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti makanan dan berbelanja.

Masyarakat tentunya akan lebih senang jika mendapatkan cashback dari promo yang disediakan. Keinginan ini dapat terwujud melalui adanya dompet digital seperti DANA, Jenius, GOPAY, OVO dan banyak lagi yang menyediakan banyak promo dan cashback.

Khusus untuk promo di DANA Premium, pengguna bisa mendapatkan voucher dan juga cashback saldo DANA mulai dari hari ini. Bagaimana caranya? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Pinjam Uang Pakai KTP, Pinjaman Online KSM Mandiri 2023 Dibuka Cara Pengajuan Mudah, Apa Syaratnya

Kode Promo DANA hari ini dapat diakses pengguna aplikasi DANA melalui fitur DANA Delas atau laman resmi dana.id.

DANA Deals sendiri merupakan fitur untuk membeli voucher yang bisa digunakan di berbagai mechant DANA mulai dari restoran hingga minimarket.

Diketahui, tak hanya bisa mendapatkan potongan harga atau diskon bahkan promo saat melakukan transaksi di meerchant DANA, pengguna juga bisa mendapatkan saldo DANA gratis.

Saldo DANA gratis ini bisa didapatkan jika pengguna membagikan link promo atau voucher ke sosial media atau teman terdekat. Namun tidak diketahui berapa besaran saldo DANA yang akan diterima.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x