Ini 2 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Bisa Bikin Kamu Tajir

- 7 November 2023, 12:15 WIB
Ilustrasi - Cek 2 aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar saldo DANA gratis Rp100 ribu setiap harinya.
Ilustrasi - Cek 2 aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar saldo DANA gratis Rp100 ribu setiap harinya. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi 2 aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar saldo DANA gratis Rp100 ribu setiap harinya, bisa bikin Anda tajir.

Dalam Google Play Store tersedia banyak aplikasi yang ternyata bisa menghasilkan uang tambahan. Bahkan bisa didapatkan melalui e-wallet seperti DANA.

Aplikasi penghasil uang itu mulai dari bermain game ataupun melakukan misi agar bisa mendapatkan poin, lalu nantinya dapat dicairkan menjadi saldo DANA.

Namun perlu diperhatikan juga bahwa tidak semua aplikasi penghasil uang yang berada di Google Play store itu terbukti membayar hingga Rp100 ribu.

Baca Juga: Dapatkan Saldo DANA Gratis Uang 50 Ribu Langsung Cair via APK Penghasil, Begini Caranya!

Bahkan ada pula aplikasi yang berujung ke phising atau penipuan. Sehingga, patut untuk berhati-hati dalam memilih aplikasi penghasil uang.

Karena itulah, artikel ini memberikan dua aplikasi penghasil saldo DANA yang terbukti membayar dan aman untuk dimainkan setiap harinya.

Berkut dua aplikasi penghasil saldo DANA gratis, dirangkum dari berbagai sumber, Selasa, 7 November 2023:

1. Cash Pop

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah