Kode Promo Gojek Terbaru Hari Ini Selasa 5 Desember 2023, Diskon Sampai 90% GoRide, GoCar, dan GoFood

- 5 Desember 2023, 11:10 WIB
Kode promo Gojek terbatu hari ini, Selasa, 5 Desember 2023 mecapai 90% untuk berbagai layanan, seperti GoRide, Gocar, dan GoFood.
Kode promo Gojek terbatu hari ini, Selasa, 5 Desember 2023 mecapai 90% untuk berbagai layanan, seperti GoRide, Gocar, dan GoFood. /Tangkap layar Instagram.com/@gojekpromo

BERITA DIY -  Berikut merupakan kode promo Gojek terbaru pada hari ini, Selasa, 4 Desember 2023. Temukan diskon GoRide, GoCar, dan GoFood sampai 90% dari harga asli pada artikel ini.

Akhir bulan penghujung tahun 2023 ini merupakan momentum untuk bisa mendapatkan diskon sebanyak-banyaknya berbagai promo yang dihadirkan oleh Gojek.

Pengguna Gojek bisa mendapatkan berbagai keuntungan potongan harga dalam berbagai layanan yang disediakan, mulai dari transportasi, memasan makanan, mengantar barang, dan lain sebagainya.

Promo yang diberikan Gojek bermacam-macam. Mulai dari diskon ongkir saja sampai potongan harga mencapai 90% dari aslinya

Baca Juga: Hasikan Saldo Gratis Rp120.000 Tanpa PayLater dan DANA Premium, Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 5 Desember 2023

Kode promo Gojek dapat digunakan dengan cara mengklaimnya dan memasukkannya dalam aplikasi ketika layanan digunakan.

Setelah kode promo Gojek dimasukkan, maka secara otomatis biaya layanan akan berkurang seesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Namun, perlu diketahun, kode promo Gojek ini bisa jadi terbatas seuai kuota yang disediakan ataupun tanggal kadaluwarsa pemakaiannya.

Jadi, apabila kode promo sudah tidak berlaku, aplikasi Gojek secara otomatis akan menolak dan tidak dapat digunakan guna memperoleh berbagai diskon.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming M5 Mobile Legends Hari Ini Lengkap Jadwal Geek Fam & ONIC Esports 5 Desember 2023

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x