Kode Promo Goride dan Gofood - Gojek Juli 2023, Diskon Besar Hanya di Jam Ini

- 24 Juli 2023, 13:36 WIB
Kumpulan kode promo Goride dan Gofood dari Gojek yang berlaku bulan Juli 2023, ada diskon besar.
Kumpulan kode promo Goride dan Gofood dari Gojek yang berlaku bulan Juli 2023, ada diskon besar. /Kolase Instagram.com/ @gojekpromo/

BERITA DIY - Simak daftar kode Goride dan Gofood dari Gojek yang dapat digunakan sepanjang bulan Juli 2023, diskon besar hanya di jam ini.

Kemudahan dalam mengakses layanan transpotasi online dan pengantaran makanan online sangat menguntungkan bagi masyarakat. Terlebih beberapa platform ojek online (ojol) memberikan sejumlah promo dan diskon, seperti Gojek.

Melalui aplikasi Gojek, pengguna dapat memesan ojek online dengan Goride dan memesan makanan dengan Gofood. Pengguna juga dapat memanfaatkan sejumlah promo yang disediakan.

Kode promo yang dirilis secara resmi oleh Gojek ini memungkinkan pengguna aplikasi Gojek untuk mendapatkan diskon yang besar saat memesan Goride dan Gofood.

Baca Juga: Kode Referral BRI BRIMo 8 Digit Promo Rp25 Ribu Gratis ke Rekening, Cara Mengetahui Kode Referensi Bank BRI

Selain aplikasi Gojek, aplikasi ojek online seperti Grab juga memberikan kode promo yang dapat digunakan untuk Grab Bike dan Grab Food.

Sebagai contoh, Grab memberikan Diskon 40 persen di gerai Starbucks dan memberikan diskon OVO Ongkir hingga Rp4 ribu untuk pengantaran makanan.
Tak hanya Gojek dan Grab, aplikasi pengantaran Shopee Food yang ada di aplikasi

Shopee juga biasanya akan memberikan sejumlah diskon, mulai dari diskon ongkos kirim atau ongkir hingga potongan hingga 60 persen.

Lantas, kode promo apa saja yang ada di Goride dan Gofood yang dapat digunakan di aplikasi Gojek saat ingin melakukan perjalanan dan pemesanan makanan secara online?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x