Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini 8 - 10 Sabtu Minggu Desember 2023: Jam Berapa One Way Jakarta ke Arah Atas?

- 8 Desember 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal buka tutup Puncak Bogor hari ini 8 - 10 Sabtu dan Minggu Desember 2023, jam berapa one way Jakarta.
Ilustrasi - Jadwal buka tutup Puncak Bogor hari ini 8 - 10 Sabtu dan Minggu Desember 2023, jam berapa one way Jakarta. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka tutup Puncak Bogor hari ini 8 - 10 Jumat, Sabtu dan Minggu Desember 2023, jam berapa one way Jakarta ke arah atas?

Setiap akhir pekan, Satlantas Polres Bogor rutin menerapkan rekayasa lalu lintas seperti buka tutup, sistem one way, dan ganjil genap di daerah Puncak Bogor.

Rekayasa lalu lintas one way dan buka tutup di Jalur Puncak Bogor pada pekan pertama Desember 2023 dimulai hari ini, Jumat, 8 Desember 2023, pukul 14.00 WIB.

Penerapan buka tutup di Jalur Puncak Bogor bertujuan untuk mengurangi risiko penumpukan kendaraan, terutama dari arah Jakarta dan sebaliknya.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Minggu 3 Desember 2023, One Way Jam Berapa dan Ganjil Genap

Puncak tetap menjadi destinasi favorit masyarakat untuk menghabiskan liburan akhir pekan karena lokasinya yang dekat dengan Ibu Kota dan banyaknya lokasi wisata.

Oleh karena itu, Polres Puncak Bogor mengimplementasikan sistem one way menuju Jakarta atau sebaliknya untuk mengatasi kemacetan di sepanjang Jalur Puncak.

Dikutip dari x.com @TMCPolresBogor, selain menerapkan one way, Polres Puncak Bogor juga akan menerapkan buka tutup setiap akhir pekan.

Penerapan ganjil genap di Jalur Puncak berlaku setiap hari Jumat dari pukul 14.00 WIB hingga Hari Minggu pukul 24.00 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x