Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini Jumat-Minggu, 1-3 Desember 2023: One Way dan Ganjil Genap Jam Berapa?

- 1 Desember 2023, 08:43 WIB
Ilustrasi - Jadwal buka tutup puncak hari ini Jumat, Sabtu dan Minggu, 1-3 Desember 2023, jam berapa one way dan ganjil genap berlaku.
Ilustrasi - Jadwal buka tutup puncak hari ini Jumat, Sabtu dan Minggu, 1-3 Desember 2023, jam berapa one way dan ganjil genap berlaku. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Simak informasi jadwal buka tutup puncak hari ini Jumat, Sabtu dan sampai Minggu, 1-3 Desember 2023 lengkap dengan jam mulai berlaku one way dan ganjil genap.

Memulai akhir pekan dengan meninggalkan hiruk pikuk perkotaan dan mencoba berlibur ke Puncak Bogor, tentunya menjadi hal yang menarik untuk dilakukan.

Namun jika Anda berniat untuk melakukan liburan akhir pekan di Puncak Bogor, perlu untuk melihat informasi jadwal buka tutup, one way dan ganjil genap yang akan berlaku di jalur puncak.

Sebagai informasi, setiap akhir pekan Satlantas Polres Bogor memang akan menerapkan aturan lalu lintas berupa pemberlakuan ganjil genap, one way dan buka tutup di jalur puncak jika diperlukan.

Baca Juga: ISI Teks Khutbah Jumat NU PDF Singkat 1 Lembar Terbaru 2023 Paling Bagus Tentang Larangan Politik Uang

Diketahui pemberlakukan ganjil genap di jalur Puncak Bogor akan dimulai pada hari Jumat, 1 Desember 2023 siang dan akan berakhir pada Minggu, 3 Desember 2023 malam.

Pemberlakuan ganjil genap ini sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 84 Tahun 2021.

Tentunya saat aturan ganjil genap di jalur Puncak ini diberlakukan, maka kendaraan dengan nomor pelat polisi yang tidak sesuai dengan tanggal diberlakukannya ganjil genap akan diminta putar balik oleh petugas.

Oleh karena itu, penting untuk mencermati tanggal dan nomor kendaran Anda sebelum melakukan perjalanan ke Puncak Bogor akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x