Tips dan Cara Buat Promo Akhir Tahun bagi UMKM untuk Menaikkan Omset, Bisa CUAN Banyak!

- 6 Desember 2023, 17:20 WIB
Tips dan cara bikin promo akhir tahun bagi UMKm untuk menaikkan omset biar bisa cuan banyak.
Tips dan cara bikin promo akhir tahun bagi UMKm untuk menaikkan omset biar bisa cuan banyak. /PIXABAY/ gonghuimin468/

BERITA DIY - Simak informasi tips dan cara bikin promo akhir tahun bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk menaikkan omset, bisa cuan banyak.

Mendekati akhir tahun para pelaku usaha tengah memutar otak untuk bisa menghabiskan stok dan juga meningkatkan omset penjualan usaha di akhir tahun ini.

Namun tak sedikit pengusaha yang kebingungan dengan bagaimana cara menghabiskan barang dan meningkatkan omset penjualan usaha di waktu yang singkat.

Oleh karena itu tips dan cara bikin promo yang bisa hasilkan cuan pun banyak dicari oleh para pelaku usaha mikro.

Baca Juga: AKTIFKAN Fitur Paylater Kesini Jika Link Dana Paylater Tidak Tersedia, Modal KTP Dapat Saldo Dana Rp 30 Juta

Sebagaimana diketahui untuk mempertahankan usaha atau menjaga usaha yang dimiliki agar tetap stabil bahkan untung bukanlah hal yang mudah.

Dibutuhkan usaha dan strategi yang tepat untuk membuat usaha yang dijalankan bisa terus berjalan dan mendapatkan omset yang banyak atau cuan.

Salah satu momentum yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku UMKM untuk meningkatkan omset agar cuan adalah event Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasiional atau Harbolnas.

Harbolnas diperingati setiap tanggal 12 Desember dan kemudian dikenal dengan 12.12. Pada tanggal ini akhirnya banyak pelaku UMKM memutuskan untuk memberikan banyak promo, diskon atau bahkan cashback yang tinggi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x