Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 600 Ribu Bisa Cair ke NIK KTP INI dan Cara KLAIM agar Langsung Ditransfer

- 1 Desember 2023, 15:07 WIB
Saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp 600 ribu yang bisa cair ke NIK KTP ini dan cara klaim agar bisa langsung ditransfer ke e-wallet.
Saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp 600 ribu yang bisa cair ke NIK KTP ini dan cara klaim agar bisa langsung ditransfer ke e-wallet. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY- Tersedia informasi terbaru mengenai saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp 600 ribu yang bisa cair ke NIK KTP ini dan cara klaim agar bisa langsung ditransfer ke e Wallet.

Seperti diketahui ada banyak cara yang bisa dilakuakn apabila ingin mendapatkan saldo DANA gratis selain melalui link DANA Kaget yang sejatinya peluang untuk mendapatkan hanya sedikit.

Salah satu cara yang juga ampuh untuk mendapatkannya adalah penambahan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp 600 ribu yang bisa masuk ke e-wallet aplikasi DANA Anda.

Caranya juga cukup mudah asalkan NIK KTP Anda terdaftar di sini maka nantinya Anda akan mendapatkan penambahan DANA Rp 600 ribu dari pemerintah secara gratis.

Baca Juga: AMBIL Saldo Dana Gratis 100 Ribu Hari Ini Tanpa Syarat, Klaim Link Dana Kaget Selasa 5 Desember 2023 MASIH ADA

Baca Juga: KLAIM Saldo Dana Gratis Cair 700 Ribu dari Pemerintah dan Google Tanpa SYARAT dan Link Dana Kaget 100 Ribu Terbukti MEMBAYAR

Bahkan pemilik dompet digital aplikasi DANA bisa mendapatkan saldo gratis mencapai Rp 700 ribu namun dengan ketentuan yang berlaku dari pemerintah.

Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 600 Ribu

Cara mendapatkannya yaitu NIK KTP Anda harus terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja maka insentif Rp 100 ribu, 600 ribu, atau total Rp 700 ribu bisa didapatkan.

Hanya saja Anda hanya bisa memilih salah satu nominal pencairan saja yang nantinya juga bisa cair selain ke aplikasi DANA, seperti Gopay, LinkAja, atau OVO.

Anda bisa klaim saldo DANA gratis dari pemerintah sebelum tanggal 3 Desember 2023, maka Anda tinggal menunggu uang ditransfer ke e-wallet DANA Anda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah