LINK Poster Hari AIDS Sedunia 2023 Lengkap Twibbon Untuk Beri Dukungan Gratis di Sosmed

- 1 Desember 2023, 07:00 WIB
Poster dan link twibbon Hari AIDS Sedunia 2023 bisa bagikan gratis ke IG, WA dan FB untuk beri dukungan penyintas.
Poster dan link twibbon Hari AIDS Sedunia 2023 bisa bagikan gratis ke IG, WA dan FB untuk beri dukungan penyintas. /Freepik/Freepik/

BERITA DIY - Simak link poster dan twibbon peringatan Hari AIDS Sedunia 2023 untuk berikan dukungan yang bisa bagikan secara gratis di sosial media atau sosmed.

Tepat pada hari ini Jumat, 1 Desember 2023 masyarakat seluruh dunia memperingati Hari AIDS Sedunia 2023 yang mengangkat tema Biarkan masyarakat yang memimpin.

Peringatan Hari AIDS Sedunia ini telah dilakuakn sejak bertahun-tahun yang lalu tepatnya pada tahun 1988 seiring dengan meningkatkan angka penderita HIV AIDS.

Melalui peringatan hari AIDS Sedunia 2023 ini, masyarakat tersu diajak dan dingatkan untuk terus berjuang mengakhiri stigma tentang HIV AIDS dan menekan angka penderita HIV AIDS.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari AIDS Sedunia 2023 untuk Dibagikan di Status WA, IG, FB dan TikTok

Cara sederhana dapat dilakukan massyarakat untuk merayakan Hari AIDS Sedunia 2023 yaitu dengan mengunggah poster atau twibbon dukungan Hari AIDS Sedunia di sosial media.

Adapun contoh poster dan twibbon yang dapat digunakan tersedia di akhir artikel ini untuk dapat Anda gunakan secara gratis.

Setelah mengatur twibbon Anda bisa bagikan twibbon ke sosial media seperti Instagram (IG), WhatsApp (WA) dan Facebook.

Ingin bergabung untuk memeriahkan hari AIDS Sedunia 2023, buat poster dan gunakan twibbon dengan referensi sebagai berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x