Kumpulan Link Twibbon Hari AIDS Sedunia 2023 untuk Dibagikan di Status WA, IG, FB dan TikTok

- 30 November 2023, 15:31 WIB
Kumpulan link Twibbon Hari AIDS Sedunia 2023 untuk dibagikan di status WhatsApp (WA), Instagram (IG), Facebook (FB) dan TikTok.
Kumpulan link Twibbon Hari AIDS Sedunia 2023 untuk dibagikan di status WhatsApp (WA), Instagram (IG), Facebook (FB) dan TikTok. /Tangkapan layar twibbonize.com

BERITA DIY - Berikut tersedia kumpulan link Twibbon Hari AIDS Sedunia 2023 untuk dibagikan di status WhatsApp (WA), Instagram (IG), Facebook (FB) dan TikTok.

Hari AIDS Sedunia diperingati setiap tanggal 1 Desember. Tahun ini, Hari AIDS Sedunia akan bertepatan dengan hari Jumat, 1 Desember 2023.

Mengutip situs UNAIDS, Hari AIDS Sedunia diadakan untuk mengenang mereka yang meninggal karena penyakit terkait AIDS. 

Di sisi lain, Hari AIDS Sedunia juga diadakan untuk mengingatkan semua orang akan bahayanya penyakit AIDS yang belum ada obatnya.

Baca Juga: Tanggal 1 Desember 2023 Memperingati Apa? Apakah Libur Tanggal Merah? Ini Sejarah Peringatan Hari AIDS Sedunia

Untuk peringatan Hari AIDS Sedunia 2023 tema yang diangkat adalah "Let Communities Lead" atau "Biarkan Masyarakat Memimpin”.

Bagi yang ingin meramaikan, bisa membagikan status di WA, IG, FB dan TikTok dengan Twibbon bertema Hari AIDS Sedunia 2023.

Berikut adalah kumpulan link Twibbon Hari AIDS Sedunia 2023 untuk dibagikan di media sosial:

Link Twibbon Hari AIDS Sedunia 1: KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x