Kapan Peringatan Hari AIDS Sedunia 2023? Ini Tema dan Link Twibbon untuk Sosial Media IG, WA, FB

- 28 November 2023, 10:35 WIB
Kapan peringatan Hari AIDS Sedunia 2023 lengkap tema dan link twibbon untuk bagikan ke IG, WA, FB.
Kapan peringatan Hari AIDS Sedunia 2023 lengkap tema dan link twibbon untuk bagikan ke IG, WA, FB. /Tangkap layar Twibbonize. /

BERITA DIY - Ketahui kapan peringatan Hari AIDS Seduni 2023 lengkap dengan tema dan link twibbon yang bisa dibagikan ke sosial media seperti IG, WA dan FB, berikut ini.

Terdapat sejumlah peringatan hari penting nasional maupun internasional yang dirayakan setiap harinya. Salah satunya adalah peringatan Hari AIDS Sedunia.

Pertanyaan kapan peringatan Hari AIDS Sedunia 2023 muncul seiring dengan akan datangnya bulan Desember. Begitu pula dengan pertanyaan tema peringatan hari AIDS Sedunia 2023.

Cek informasi tanggal, sejarah dan tema peringatan hari AIDS Sedunia 2023 berikut ini lengkap dengan link twibbon untuk merayakannya di sosial media seperti Instagram (IG), WhatsApp (WA) dan Facebook (FB).

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Dongeng Nasional 28 November 2023 dengan Desain Menarik dan Lucu Cocok untuk Status WA

Dilansir dari laman hiv.gov, pertama kali diadakan pada 1988 dan bertujuan untuk mengingatkan perjuangan global mengakhiri stigma HIV dan terus berupaya agar HIV tidak menjadi ancaman kesehatan masyarakat.

Peringatan hari AIDS Sedunia ini diperingati setiap tahun pada tanggal 1 Desember. Termasuk pada tahun 2023 ini yang mana jatuh pada hari Jumat mendatang.

Langkah sederhana dapat dilakukan masyarakat untuk ikut merayakan Hari AIDS Sedunia 2023 diantaranya adalah tidak membedakan Orang dengan HIV/AIDS atau ODHA serta membagikan twibbon peringatan Hari AIDS Sedunia.

Sebelum melihat kumpulan link twibbon peringatan Hari AIDS Sedunia 2023, ketahui terlebih dahulu tema peringatan Hari AIDS Sedunia 2023, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x