10 Link Twibbon Hari Dongeng Nasional 28 November 2023 dengan Desain Menarik dan Lucu Cocok untuk Status WA

- 28 November 2023, 10:20 WIB
Ilustrasi- Frame foto Hari Dongeng, 10 link Twibbon Hari Dongeng Nasional 28 November 2023 dengan desain menarik dan lucu, cocok untuk status WA, IG, dan FB.
Ilustrasi- Frame foto Hari Dongeng, 10 link Twibbon Hari Dongeng Nasional 28 November 2023 dengan desain menarik dan lucu, cocok untuk status WA, IG, dan FB. /Tangkap layar www.twibbonize.com/
 
BERITA DIY - Berikut 10 link Twibbon Hari Dongeng Nasional 28 November 2023 dengan desain menarik dan lucu, cocok untuk status WA, IG, dan FB.
 
Hari Dongeng Nasional diperingati setiap tanggal 28 November, dan bagi masyarakat yang ingin merayakannya bisa dengan pakai 10 link Twibbon menarik di sini.
 
Anda bisa mendapatkan Twibbon atau frame bertema lucu yang bisa diedit dengan menggunakan foto pribadi maupun anak didik tanpa harus keluar biaya alias gratis.
 
Nantinya Twibbon Hari Dongeng Nasional ini, bisa digunakan untuk update status di WA, IG, maupun FB sebagai bentuk kepedulian dan perayaan hari bercerita nasional ini.
 
 
Hari Dongeng Nasional ini disahkan sejak tahun 2015 silam, oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, yang bertujuan untuk mengajak masyarakat lebih mengenal dongeng.
 
Nah, berikut inilah 10 link Twibbon Hari Dongeng Nasional 2023 dengan desain menarik, lucu, dan tentunya gratis untuk digunakan.
 
10 Link Twibbon Hari Dongeng Nasional 2023
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Bagi yang masih kebingungan bagaimana cara pakainya, anda hanya perlu klik salah satu link tersebut lalu masukkan foto terbaik.
 
Kemudian jika posisi kurang tepat, anda bisa edit dengan hanya cukup menggeser foto saja.
 
Selain dengan update Twibbon Hari Dongeng Nasional, anda juga bisa membumbuhi kata ucapan atau caption seperti berikut pada status media sosial.
 
1. Mari lestarikan budaya mendongeng untuk generasi Indonesia cerdas. Selamat Hari Dongeng Nasional.
 
2. Kenalkan cerita ajaib untuk generasi yang penuh kegembiraan.
 
3. Lestarikan budaya dongeng, dan bawa dunia khayalan penuh keajaiban. Selamat Hari Dongeng Nasional 2023.
 
 
4. Mari membaca dan mari berkenalan dengan dunia dongeng, Selamat Hari Dongeng Nasional 2023.
 
5. Dongeng, cerita penuh keajaiban dunia khayalan. Selamat merayakan Hari Dongeng Nasional 2023.
 
Demikianlah 10 link Twibbon Hari Dongeng Nasional 28 November 2023 dengan desain menarik dan lucu, cocok untuk status WA, IG, dan FB.***

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x