Link Twibbon dan Ucapan Hari Guru Nasional 2023: Kata-kata Selamat HGN Menyentuh Hati untuk Guru Tersayang

- 25 November 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Link twibbon desain terbaru gratis dan ucapan Hari Guru Nasional 2023, kata-kata selamat HGN menyentuh hati cocok untuk guru tersayang.
Ilustrasi - Link twibbon desain terbaru gratis dan ucapan Hari Guru Nasional 2023, kata-kata selamat HGN menyentuh hati cocok untuk guru tersayang. /Tangkap layar Twibbonize.com

BERITA DIY - Temukan kumpulan link twibbon desain terbaru gratis dan ucapan Hari Guru Nasional 2023, kata-kata selamat HGN menyentuh hati cocok untuk guru tersayang.

Hari ini Sabtu, 25 November 2023, masyarakat Indonesia khususnya orang yang terlibat dalam dunia pendidikan sedang menggelar peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2023.

Anda bisa membagikan twibbon dan ucapan Hari Gurun Nasional 2023 untuk merayakannya. Akan tersaji kumpulan link twibbon gratis dengan desain terbaru sesuai tema dan logo tahun ini.

Saat mengunggah foto twibbon, Anda bisa menyertakan ucapan kata-kata selamat untuk guru dengan ucapan yang menyentuh hati. Anda bisa menyampaikannya kepada guru tersayang.

Baca Juga: 12 Link Twibbon Hari Guru Nasional 2023 HUT PGRI 25 November Download Gratis dan Cara Pasang Foto

Hari ini dapat menjadi momen yang pas untuk mengucapkan terimakasih kepada guru atas jerih payah dan jasanya untuk mencerdaskan putra putri Indonesia yang akan menjadi penerus bangsa.

Anda juga bisa memanfaatkan momen ini untuk mengungkapkan rasa sayang atau permintaan maaf kepada guru. Tentunya guru adalah sosok yang berjasa bagi Anda dan juga ikut membentuk karakter dan masa depan Anda.

Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Guru Nasional 2023:

Assalamu'alaikum Ibu/Bapak (sebut nama), Selamat Hari Guru Nasional 2023. Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu/Bapak karena telah dengan sabar mendidik saya hingga sampai seperti ini. Jasa Ibu/Bapak tidak akan saya lupakan, semoga apa yang telah Bapak/Ibu lakukan menjadi amal ibadah dan diganti dengan kebaikan lain oleh Allah SWT.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x