Kapan Hari Guru 2023? Apakah Hari Libur Tanggal Merah? Ini Tema dan Link Twibbon Peringatan Hari Guru Nasional

- 24 November 2023, 15:35 WIB
Kapan Hari Guru 2023? Apakah hari libur tanggal merah? Ini tema dan link twibbon peringatan Hari Guru Nasional.
Kapan Hari Guru 2023? Apakah hari libur tanggal merah? Ini tema dan link twibbon peringatan Hari Guru Nasional. /Tangkapan Layar/ kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak kapan Hari Guru 2023, apakah hari libur tanggal merah? Ini tema dan link twibbon peringatan Hari Guru Nasional.

Kapan Hari Guru 2023? Masyarakat masih banyak yang bertanya mengenai kapan Hari Guru 2023. Apakah saat Hari Guru libur tanggal merah? Jawabannya akan ada di penjelasan artikel ini.

Hari Guru Nasional 2023 selain dirayakan dengan upacara bendera juga dapat dirayakan dengan membagikan twibbon dengan tema yang sesuai.

Berikut ini ada informasi Hari Guru Nasional 2023 serta link twibbon peringatan Hari Guru Nasional yang dapat dibagikan di media sosial.

Baca Juga: DOA Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2023 RESMI Kemdikbud: Download Teks PDF di Link Ini

Hari Guru Nasional 2023

Kapan Hari Guru Nasional diperingati? Peringatan Hari Guru Nasional diperingati setiap tahunnya pada 25 November.

Pada peringatan Hari Guru tersebut sekolah di seluruh Indonesia akan melangsungkan upacara dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional.

Hari Guru Nasional diadakan untuk menghargai jasa para pahlawan serta menghormati peran guru dalam mencerdaskan generasi.

Namun apakah saat peringatan Hari Guru tersebut merupakan hari libur tanggal merah? Jawabannya adalah tidak, meski 25 November terdapat peringatan Hari Guru Nasional namun pada tanggal tersebut tidak libur tanggal merah nasional.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x