Selamat Hari Dongeng Nasional 28 November 2023, Pakai Link Twibbon Ini Cocok Untuk IG, WA dan Facebook

- 28 November 2023, 06:50 WIB
Selamat Hari Dongeng Nasional 28 November 2023, pakai link twibbon ini cocok untuk IG, WA dan Facebook.
Selamat Hari Dongeng Nasional 28 November 2023, pakai link twibbon ini cocok untuk IG, WA dan Facebook. /(foto ilustrasi) Freepik/ brgfx

BERITA DIY - Simak link twibbon ucapan selamat Hari Dongeng Nasional 28 November 2023, pakai cocok untuk IG, WA dan Facebook.

28 November 2023 akan ada peringatan Hari Dongeng Nasional yang dirayakan oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

Dalam perayaan Hari Dongeng Nasional tersebut banyak kegiatan yang bisa dilakukan salah satunya adalah membagikan twibbon di media sosial.

Berikut ini ada informasi mengenai Hari Dongeng Nasional dan link twibbon untuk merayakannya yang dapat dibagikan ke IG, WA dan Facebook.

Baca Juga: 28 November 2023 Memperingati Hari Apa? Apakah Libur? Ini Link Twibbon Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia

Hari Dongeng Nasional

Setiap tanggal 28 November ada peringatan Hari Dongeng Nasional yang dirayakan dengan berbagai kegiatan literasi dan sastra.

Dan hari ini, 28 November 2015, bertepatan dengan hari lahir Drs. Suyadi, atau yang biasa dikenal Pak Raden, Mendikbud Anies Baswedan pun turut menghadiri Deklarasi Hari Dongeng Nasional di Perpustakaan Kemendikbud, Jakarta, bersama forum Dongeng Nasional dan komunitas lainnya, dikutip dari Kemdikbud yang diunggah pada 28 November 2015.

Dipilihnya tanggal 28 November sebagai Hari Dongeng Nasional adalah karena bertepatan dengan hari lahir Pak Raden yang terkenal karena dongengnya kepada anak-anak.

Sejak tahun 2015, Hari Dongeng telah dirayakan setiap tahunnya dengan berbagai kegiatan seperti membaca dongeng bersama atau menonton karya sastra tentang dongeng.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x