Tanggal 9 November 2023 Memperingati Hari Apa? Rayakan HUT Kota Makassar Pakai Link Twibbon di Sini

- 8 November 2023, 11:50 WIB
Tanggal 9 November 2023 memperingati hari apa? Pakai link twibbon di artikel ini untuk merayakan HUT Kota Makassar.
Tanggal 9 November 2023 memperingati hari apa? Pakai link twibbon di artikel ini untuk merayakan HUT Kota Makassar. /Tangkapan layar: makkasarkota.go.id

BERITA DIY - Simak tanggal 9 November 2023 memperingati hari apa? Pakai link twibbon di artikel ini untuk merayakan HUT Kota Makassar ke-416.

Tanggal 9 November 2023 akan ada peringatan apa? Banyak masyarakat yang masih penasaran dengan peringatan apa yang akan dilakukan setiap 9 November.

Pada 9 November setiap tahunnya merupakan peringatan HUT Kota Makassar yang selalu dirayakan penuh suka cita oleh warga di Makassar.

Selain ikut dalam kemeriahan berbagai kegiatan HUT Kota Makassar, masyarakat juga bisa ikut merayakan menggunakan twibbon dengan tema HUT Kota Makassar di artikel ini.

Baca Juga: Apa 8 November Memperingati Hari Perempuan Sedunia? Tanggal 8 November Peringatan Apa?

Tak perlu berlama-lama lagi, di bawah ini akan ada informasi mengenai peringatan HUT Kota Makassar setiap 9 November dan link twibbon untuk merayakan HUT Kota Makassar 2023.

HUT Kota Makassar 9 November 2023

Kota Makassar yang berada di pulau Sulawesi ini akan melangsungkan rangkaian acara peringatan HUT Kota Makassar dengan meriah.

9 November 2023 kali ini HUT Kota Makassar ke-416 akan dirayakan oleh seluruh warga Sulawesi Selatan dengan berbagai kegiatan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Perayaan Hari Jadi Kota Makassar ke-416 tahun ini digelar di Tugu MNEK kawasan Center Poin of Indonesia (CPI). Namun peringatan sudah digelar pada tanggal 2 November 2023 kemarin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah