Produk Danone Indonesia Apa Saja? Ini Daftar Makanan, Minuman dan Air Mineral yang Diboikot

- 6 November 2023, 16:45 WIB
Daftar produk Danone Indonesia apa saja, mulai dari makanan, minuman hingga air mineral yang diboikot.
Daftar produk Danone Indonesia apa saja, mulai dari makanan, minuman hingga air mineral yang diboikot. /Tangkap layar danone.co.id/

BERITA DIY - Simak daftar produk Danone Indonesia apa saja, lengkap daftar makanan, minuman dan air mineral yang diboikot, berikut ini.

Perusahaan air mineral Danone yang terkenal dengan salah satu produknya yaitu air mineral AQUA menjadi salah satu produk yang dikecam dan terancam diboikot oleh masyarakat.

Boikot ini berhubungan dengan dukungan brand terhadap kebijakan apartheid Israel dalam bentuk investasi, pendirian, operasional pabrik maupun dukungan pendanaan.

Diketahui upaya boikot dari produk brand tertentu ini dilakukan untuk memaksana negara dan perusahaan swasta mengakhiri partisipasi dalam kejahatan Israel secara langsung maupun tidak langsung.

Baca Juga: Update Konflik Israel-Palestina: Aksi Dukungan Negara di Dunia untuk Palestina Semakin Gencar

Danone menyusul daftar lain produk brand dan perusahaan yang diboikot karena diketahui mendukung Israel. Sebelumnya, brand seperti MCD dan Starbuck juga telah diboikot oleh sejumlah besar masyarakat.

Hal ini kemudian membuat banyak masyarakat Indonesia bertanya-tanya apa saja produk Danone yang ada di Indonesia, selain air mineral Aqua.

Dilansir dari laman Danone, Danone memiliki dua kategori bisnis yaitu Danone Waters dan Danone Specialized Nutrition.

Di Indonesia Danone memperoduksi sejumlah air mineral kemasan dan beberapa produk susu yang telah dikenal oleh banyak masyarakat.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x