Desa di Purworejo dan Kebumen yang Dilalui Tol Cilacap Jogja, Ini Peta Jalan Tol Terbaru! Berapa Ganti Rugi?

- 6 November 2023, 10:07 WIB
Desa di purworejo yang dilalui tol cilacap-jogja, ganti rugi jalan tol cilacap - jogja, peta jalan tol purworejo terbaru dan desa di kebumen terdampak.
Desa di purworejo yang dilalui tol cilacap-jogja, ganti rugi jalan tol cilacap - jogja, peta jalan tol purworejo terbaru dan desa di kebumen terdampak. /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari desa di purworejo yang dilalui tol cilacap-jogja, ganti rugi jalan tol cilacap - jogja, peta jalan tol purworejo terbaru dan desa di kebumen terdampak.

Ketahui desa di Purworejo dan Kebumen yang dilalui Tol Cilacap Jogja, simak peta jalan tol terbaru. Berapa ganti ruginya?.

Indonesia terus melangkah maju dengan proyek-proyek infrastruktur yang menghubungkan berbagai wilayah, dan salah satu yang terbaru adalah jalan tol Jogja-Cilacap.

Dibangun dengan visi untuk menyambungkan Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, jalan tol ini diharapkan akan menjadi nadi perekonomian serta penunjang mobilitas yang efisien.

 

Baca Juga: Desa di Sleman, Bantul, Kulon Progo yang Dilalui Tol Solo - Jogja - YIA, Ini Lokasi Pintu Exit Tol Terbaru

Jalan tol yang melintasi wilayah pegunungan dan perbukitan yang eksotis ini memperpendek jarak antara Yogyakarta dan Cilacap, dua kota penting di Jawa Tengah.

Pembangunan ini tidak hanya memangkas waktu perjalanan, tapi juga diharapkan mampu mengurai kemacetan yang sering terjadi di jalan-jalan utama.

Proyek ambisius ini dicanangkan dengan panjang total mencapai 121,75 km, dengan keindahan alam sebagai latar belakang perjalanannya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x