Desa di Sleman, Bantul, Kulon Progo yang Dilalui Tol Solo - Jogja - YIA, Ini Lokasi Pintu Exit Tol Terbaru

- 5 November 2023, 13:20 WIB
Ilustrasi. Kapan tol jogja solo selesai, progres tol solo-jogja, tol jogja yia sesi 3, tol klaten, daftar desa terdampak Tol Jogja - Solo dan UGR Jogja
Ilustrasi. Kapan tol jogja solo selesai, progres tol solo-jogja, tol jogja yia sesi 3, tol klaten, daftar desa terdampak Tol Jogja - Solo dan UGR Jogja /twitter.com/@bpjt_pupr

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan tol jogja solo selesai, progres tol solo-jogja, tol jogja yia sesi 3, tol klaten, daftar desa terdampak Tol Jogja - Solo dan UGR Jogja YIA.

Ketahui desa di Sleman, Bantul dan Kulon Progo yang dilalui Tol Solo - Jogja - YIA. Simak lokasi pintu exit tol terbaru.

Kabar gembira datang dari kota pendidikan dan budaya, Yogyakarta.

Proyek ambisius yang telah lama dinantikan, Jalan Tol Jogja-Solo, telah memulai babak baru dalam pembangunannya.

Baca Juga: Ke Gunungkidul Bisa via Tol Jogja - Solo Ini, Cek Peta Exit Tol Terbaru di Sleman dan Desa yang Terdampak

Di desa Tlogoadi, Sleman, tepat pada tanggal 7 Oktober 2023, sebuah upacara pemancangan bore pile perdana telah menandai dimulainya era baru infrastruktur di daerah ini.

Bore pile, sebagai metode pendirian pondasi yang handal dan kuat, terbukti menjadi pilihan utama dalam proyek konstruksi yang kompleks dan strategis ini.

Strategi Pembangunan Berkelanjutan

Jalan tol yang membentang di D.I.Yogyakarta ini diharapkan tidak hanya meningkatkan mobilitas antar kota, tetapi juga menjadi katalisator kemajuan ekonomi regional.

Pembagian konstruksi menjadi tiga seksi menunjukkan pendekatan yang terorganisir dan efisien.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x