Ke Gunungkidul Bisa via Tol Jogja - Solo Ini, Cek Peta Exit Tol Terbaru di Sleman dan Desa yang Terdampak

- 4 November 2023, 10:58 WIB
Ilustrasi/ Peta tol jogja-solo terbaru, tol jogja solo kapan selesai, rute tol jogja - solo di klaten, pintu masuk tol jogja-solo, desa yang terdampak.
Ilustrasi/ Peta tol jogja-solo terbaru, tol jogja solo kapan selesai, rute tol jogja - solo di klaten, pintu masuk tol jogja-solo, desa yang terdampak. /instagram.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari peta tol jogja-solo terbaru, tol jogja solo kapan selesai, rute tol jogja - solo di klaten, pintu masuk tol jogja-solo dan desa yang terdampak.

Ketahui ke Gunungkidul bisa melalui Tol Jogja - Solo berikut, yuk cek peta exit tol terbaru di Sleman dan desa yang terdampak pembangunan.

Perjalanan menuju Gunungkidul, yang selama ini terkenal akan perjalanan daratnya yang memakan waktu, sebentar lagi akan menjadi lebih singkat dan nyaman.

Berkat proyek ambisius pembangunan jalan tol Jogja-Solo, khususnya ruas Kartasura-Purwomartani, akses ke Gunungkidul akan terbentang lebar.

Baca Juga: Exit Tol Jogja Bawen di Magelang & Daftar Desa Terdampak, Kapan Ganti Rugi Pembebasan Lahan? Ini Jadwal Bayar

Proyek infrastruktur ini, yang diprediksi akan tersambung hingga Jogja pada 2024, membuka harapan baru bagi pengembangan pariwisata dan ekonomi lokal.

Simpang Susun Purwomartani: Gerbang Menuju Gunungkidul

Terletak di area strategis Cupuwatu, Purwomartani, Kalasan, Sleman, simpang susun Purwomartani merupakan poin penting dalam proyek ini.

Sebagai persimpangan jalan tidak sebidang, simpang susun ini dirancang untuk memudahkan transisi kendaraan dari dan menuju jalan tol tanpa hambatan.

Dengan kemudahan akses ini, simpang susun ini akan menjadi gerbang menuju keindahan Gunungkidul yang selama ini dikenal sulit diakses.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x