Perkembangan Tol Jogja - Bawen Terbaru: Progres Konstruksi Seksi 1 Sudah 59,93 Persen, Ini Rinciannya

- 3 November 2023, 10:20 WIB
Perkembangan jalan Tol Jogja - Bawen terbaru lengkap dengan rincian progres konstruksi seksi 1 tahun 2023 mencapau 59,93 persen.
Perkembangan jalan Tol Jogja - Bawen terbaru lengkap dengan rincian progres konstruksi seksi 1 tahun 2023 mencapau 59,93 persen. /Instagram.com/@jasamargajogjabawen.official

BERITA DIY - Simak perkembangan jalan Tol Jogja - Bawen terbaru lengkap dengan rincian progres konstruksi di seksi 1 yang sudah mencapai 59,93 persen.

Proyek Strategis Nasional (PSN) Jalan Tol Jogja - Bawen terus dikerjakan proses konstruksinya agar dapat selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Nantinya setelah selesai dan beroperasi secara peuuh jalan Tol Jogja - Bawen akan mempercepat akses perjalanan dari Semarang menuju Yogyakarta atau sebaliknya dari 3 jam menjadi 1,5 jam saja.

Cek bagaimana rincian perkembangan atau progres konstruksi jalan Tol Jogja - Bawen terbaru berikut ini.

Baca Juga: Kabar Terbaru Progres Tol Jogja - Bawen Seksi 1, Kapan Seksi 1 Jogja - Banyurejo Selesai? Ini Peta Rutenya

Dilansir melalui laman bpjt.pu.go.id, progres konstruksi jalan Tol Jogja - Bawen untuk seksi 1 Junction Sleman hingga Banyurejo sudah mencapai 59,93 persen.

Pembangunan konstruksi di seksi 1 jalan Tol Jogja - Bawen ini ditargetkan akan selesai pada kuartal pertama di tahun 2024 atau kisaran bulan Januari hingga April 2023.

Sementara untuk di seksi 6 yaitu Ambarawa - Bawen saat ini tengah berlangsung proses pekerjaan pembersihan lokasi kerja, timbunan tanah dan borpile.

PT Jasamarga Jogja Bawen juga sudah berkoordinasi dengan Bupati Semarang agar bisa memulai konstruksi di wilayah Semarang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x