Teks Khutbah Jumat Pidato Sedih tentang Palestina Paling Bagus Menyentuh Hati PDF, Ini Ceramah Lengkap Doa

- 2 November 2023, 14:52 WIB
Iliustrasi - Contoh teks khutbah Jumat, 20 Oktober 2023 singkat mengenai Bulan Rabiul Akhir.
Iliustrasi - Contoh teks khutbah Jumat, 20 Oktober 2023 singkat mengenai Bulan Rabiul Akhir. /unsplash.com/ @masjidpogungraya

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari khutbah jumat palestina pdf rumaysho, pidato sedih tentang palestina NU online Muhammadiyah, ceramah paling bagus NU online Jatim terbaru.

Ketahui khutbah Jumat pidato sedih tentang Palestina paling bagus yang menyentuh hati PDF, simak ceramah lengkap dengan doanya.

Ketika hujan pertama kali jatuh di tengah musim panas, kita merasa bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

Namun, ada beberapa tempat di dunia ini di mana rintik hujan digantikan dengan suara ledakan, dan aroma bunga musim semi tergantikan dengan aroma asap dan debu. Salah satunya adalah Palestina.

Baca Juga: Konflik Israel-Palestina Terbaru Hari Ini: Siapa Itu Houthi Yaman yang Luncurkan Rudal ke Israel

Latar Belakang Konflik di Palestina

Dalam sejarah panjang konflik di Timur Tengah, Palestina menjadi episentrum pergolakan yang terus menerus.

Sejak Sabtu, 7 Oktober 2023, situasi di Palestina kembali memanas. Israel, dengan klaim pertahanan mereka, melancarkan serangan udara dan darat ke berbagai kawasan di Palestina, termasuk di Jalur Gaza dan Tepi Barat.

Menurut militer Israel, sasaran serangan mereka adalah militan Hamas yang kerap melepaskan roket. Namun, realitas yang terjadi di lapangan menunjukkan gambaran berbeda.

Ribuan warga Palestina, tak hanya pria berusia dewasa tetapi juga wanita dan anak-anak, telah kehilangan nyawa. Bom-bom yang jatuh tak memilih sasaran.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x