Download Logo Sumpah Pemuda 2023 PNG Resmi Kemenpora, Ini Tema dan Pedoman Peringatan HSN ke-95

- 25 Oktober 2023, 20:00 WIB
Link download logo Sumpah Pemuda 2023 PNG resmi kemenpora, tema dan pedoman peringatan HSN ke-95.
Link download logo Sumpah Pemuda 2023 PNG resmi kemenpora, tema dan pedoman peringatan HSN ke-95. /Tangkap layar kemenpora.go.id

sump

BERITA DIY - Simak informasi link download logo Sumpah Pemuda 2023 PNG resmi dari Kemenpora, tema dan pedoman peringatan HSN ke-95, berikut ini.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari link download logo peringatan Sumpah Pemuda 2023 versi PNG yang resmi dari Kemenpora.

Logo peringatan Hari Sumpah Pemuda atau HSP 2023 ini dapat diakses melalui laman resmi Kemenpora atau melalui link yang ada di akhir artikel ini.

Selain itu, masyarakat yang ingin menggunakan logo hari Sumpah Pemuda 2023 PNG ini wajib memahami pedoman penggunaan logo terlebih dahulu serta contoh penggunaan pada beberapa item.

Baca Juga: Hari Sumpah Pemuda 2023, Apakah Libur Tanggal Merah? Ini Jadwal Menurut SKB 3 Menteri

Pada tahun 2023 ini, Kemenpora menetapkan tema peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun adalah "Bersama Majukan Indonesia".

Tema ini mengandung setidaknya tiga makna yaitu sebagai berikut.

  • Membangun Semangat Kolaborasi dari semua elemen Bangsa dalam Memajukan Indonesia.
  • Memantapkan kerja bersana dalam satu orkestrasi gerak langkah melalui rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 sehingga tercipta Pemuda Maju.
  • Meraih Peningkatan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) melalui kerja sama lintas kementerian dan lembaga serta pemerintah daerah.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk dan Cara Beli Tiket Museum Sumpah Pemuda, Ini Jadwal Buka Tutup Setiap Hari Apa, Jam Berapa?

Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 biasanya akan dilaksanakan upacara bendera yang pedomannya dapat dilihat di laman Kemenpora.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah