Tema Sumpah Pemuda 2023, Download Juknis Resmi Kemenpora dan Logo PNG via LINK Ini

- 23 Oktober 2023, 14:10 WIB
Tema Sumpah Pemuda 2023 dan link download juknis dan logo PNG resmi dari Kemenpora.
Tema Sumpah Pemuda 2023 dan link download juknis dan logo PNG resmi dari Kemenpora. /Tangkap layar kemenpora.go.id

BERITA DIY - Simak informasi tema Sumpah Pemuda 2023 lengkap dengan link download juknis dan logo PNG resmi dari Kemenpora.

Tidak lama lagi, bangsa Indonesia akan memperingati hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober tiap tahunnya.

Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023 ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah merilis tema, logo dan jukni penyelenggaraan Hari Sumpah Pemuda.

Lantas, apa tema yang dipilih dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023? Berikut penjelasan lengkapnya dari laman resmi Kemenpora.

Baca Juga: Tanggal 24 Oktober Memperingati Hari Apa? Ini Daftar Hari Besar Nasional dan Internasional 24 Oktober 2023

Tema Hari Sumpah Pemuda 2023

Pada tahun 2023 ini, tema peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) KE-95 yang ditetapkan oleh pemerintah adalah Bersama Majukan Indonesia.

Tema ini memiliki setidaknya tiga makna dalam pelaksanaannya, yaitu sebagai berikut.

  • Membangun Semangat Kolaborasi dari semua elemen Bangsa dalam Memajukan Indonesia.
  • Memantapkan kerja bersana dalam satu orkestrasi gerak langkah melalui rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke95 Tahun 2023 sehingga tercipta Pemuda Maju.
  • Meraih Peningkatan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) melalui kerjasama lintas kementerian dan lembaga serta pemerintah daerah.

Baca Juga: Jadwal AFC Liga Champions Asia 2023-2024 Matchday 3, Klasemen, Link Live Streaming TV Online Gratis Indonesia

Logo Hari Sumpah Pemuda 2023

Adapun logo peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 dapat diunduh atau dilihat di akhir artikel ini. Logo ini memiliki makna yang mendalam, yaitu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x