Contoh Tema Acara Sumpah Pemuda 2023 Lengkap Link Download Logo dan Proposal Kegiatan PDF

- 15 Oktober 2023, 20:30 WIB
Link download logo Sumpah Pemuda 2023 Kemenpora, contoh proposal dan tema acara kegiatan PDF.
Link download logo Sumpah Pemuda 2023 Kemenpora, contoh proposal dan tema acara kegiatan PDF. /Tangkap layar kemenpora.go.id

BERITA DIY - Simak rekomendasi contoh tema acara Sumpah Pemuda 2023 lengkap dengan download logo dan proposal kegiatan PDF, berikut ini.

Bulan Oktober sangat identik dengan peringatan hari sumpah pemuda yang akan diperingtai pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Pada peringatan hari sumpah pemuda ini biasanya para pemuda dan pemudi baik di desa maupun pelajar di sekolah akan mengadakan kegiatan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda 2023 ini.

Salah satu yang harus disiapkan untuk memperingati hari sumpah pemuda jika Anda akan membuat acara adalah menyiapkan tema kegiatan atau tema acara.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Santri Nasional 2023, Cocok Digunakan untuk Media Sosial IG, WA, FB Gratis

Penentuan tema ini menjadi salah satu hal yang penting namun juga tidak mudah dilakukan. Hal ini membuat banyak yang mencari contoh tema acara sumpah pemuda 2023.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sendiri telah merilis logo dan tema peringatah hari sumpah pemuda 2023 yaitu "95 Tahun Sumpah Pemuda Bersama Majukan Indonesia".

Logo resmi sumpah pemuda dapat diunduh melalui laman resmi Kemenpora atau link yang ada di akhir artikel ini.

Jika Anda sedang mencari tema kegiatan atau acara sumpah pemuda 2023, berikut beberapa rekomendasi kumpulan tema yang dapat dijadikan inspirasi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x