10 Link Twibbon Hari Santri Nasional 2023, Cocok Digunakan untuk Media Sosial IG, WA, FB Gratis

- 15 Oktober 2023, 17:45 WIB
Daftar 10 Twibbon Hari Santri Nasional 2023, cocok digunakan untuk media sosial seperti Instagram, WhatsApp, dan Facebook.
Daftar 10 Twibbon Hari Santri Nasional 2023, cocok digunakan untuk media sosial seperti Instagram, WhatsApp, dan Facebook. /Tangkap layar Twibbonize.com/ILMU SANTRI

BERITA DIY - Berikut informasi daftar 10 twibbon Hari Santri Nasional 2023, cocok digunakan untuk media sosial seperti Instagram, WhatsApp, dan Facebook.

Twibbon Hari Santri Nasional 2023 adalah cara yang bagus untuk menunjukkan dukungan Anda terhadap peringatan penting ini.

Dengan berbagai pilihan link twibbon Hari Santri Nasional 2023 dengan desain yang kreatif, Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan gaya Anda.

Sebagaimana diketahui, Hari Santri Nasional diperingati setiap tanggal 22 Oktober karena pada 22 Oktober 1945 tokoh agama KH. Hasyim Asy'ari mencetuskan resolusi jihad.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Santri Nasional 2023 Gratis, Cocok untuk Status WA, FB, Instagram, Ini Cara Pasang Foto

Nah, dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2023, BERITA DIY telah merangkum daftar 10 link Twibbon yang bisa Anda gunakan untuk menghias foto profil di media sosial Anda.

Twibbon ini dapat digunakan dengan mudah di berbagai platform media sosial, seperti Instagram, WhatsApp, Facebook, dan lainnya. Membuat tampilan profil yang keren dengan sentuhan Hari Santri Nasional 2023.

Mari semarakkan Hari Santri Nasional untuk menghormati peran penting kaum kiai dan santri dalam perlawanan melawan penjajahan asing, sejalan dengan semangat jihad KH. Hasyim Asy'ari yang terwujud pada tanggal 22 Oktober.

Berikut 10 link twibbon hari santri nasional 22 Oktober dan cara buat twibbon dilansir dari Twibbonize, sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x