15 Link Twibbon Hari Santri Nasional 2023 Gratis, Cocok untuk Status WA, FB, Instagram, Ini Cara Pasang Foto

- 15 Oktober 2023, 10:50 WIB
Lihat 15 link twibbon Hari Santri Nasional 2023 gratis, cocok untuk status WA, FB dan Instagram, ini cara pasang foto, cek di sini.
Lihat 15 link twibbon Hari Santri Nasional 2023 gratis, cocok untuk status WA, FB dan Instagram, ini cara pasang foto, cek di sini. /Tangkap layar Twibbonize.com/ILMU SANTRI

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi tentang 15 link twibbon Hari Santri Nasional 2023 gratis, cocok untuk status WA, FB dan Instagram, ini cara pasang foto, cek di sini.

Hari Santri Nasional 2023 akan diperingati pada setiap tanggal 22 Oktober tentunya banyak yang ingin memperingati hari tersebut.

Meriahkan Hari Santri Nasional 2023 dengan memasang Twibbon. Pada artikel ini akan diberikan 15 link cocok untuk status WA, FB dan Instagram, ini cara pasang foto, cek di sini.

Peringatan Hari Santri Nasional 2023 berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2015 tentang Hari Santri.

Baca Juga: Link Download dan Cara Buat Banner Hari Santri Nasional 2023 CDR, Unduh Logo Peringatan PNG, JPG DI SINI

Penetapan tersebut bukan tanpa alasan hal ini sesuai dengan peristiwa Resolusi Jihad yang dicetuskan oleh KH Hasyim Asy'ari pada 22 Oktober 1945.

Resolusi yang dipelopori oleh KH Hasyim Asy'ari berisikan sebuah seruan kewajiban berjihad untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia dengan melawan pasukan penjajah.

Pada tahun ini Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengangkat sebuah tema “Jihad Santri Jayakan Negeri”.

Jelang perayaan Hari Santri Nasional aka nada berbagai kegiatan yang diadakan diberbagai kota yang ada di Indonesia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x