Lirik Lagu Mars Hari Santri dan Ya Lal Wathan Peringati Hari Santri Nasional 2022, Simak Link Download MP3

- 22 Oktober 2022, 12:00 WIB
Simak lirik lagu dan link download Mars Hari Santri dan Ya Lal Wathan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2022.
Simak lirik lagu dan link download Mars Hari Santri dan Ya Lal Wathan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2022. /ANTARA FOTO/ Syaiful Arif

BERITA DIY - Simak lirik lagu Mars Hari Santri dan Ya Lal Wathan pada Hari Santri Nasional diperingati pada 22 Oktober 2022 lengkap dengan link download dengan format MP3.

Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang dilakukan pada Sabtu 22 Oktober 2022 hari ini, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengumandangkan lagu.

Terdapat sejumlah lagu yang dapat dikumandangkan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional hari ini seperti Mars Hari Santri dan juga Ya Lal Wathan tersebut.

Selain dapat dikumandangkan, maka nantinya juga dapat dilakukan proses download bagi yang akan mengunduh kedua lagu tersebut baik Mars Hari Santri maupun Ya Lal Wathan.

Baca Juga: Lirik Lagu Hari Santri Nasional 22 Oktober 2022 Diperingati Hari Ini: Resolusi Jihad Panggilan Jiwa 

Untuk lagu Mars Hari Santri sendiri memang diciptakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang telah diciptakan dan dapat diperingati setiap tanggal 22 Oktober.

Dalam lagu Mars Hari Santri Nasional di dalamnya terdapat semangat dan cerita tentang Resolusi Jihad yang tepat pada 22 Oktober dikumandangkan dan menjadi landasan perjuangan.

Sedangkan untuk lagu Ya Lal Wathan diketahui di dalamnya berisikan lirik mengenai cinta terhadap tanah air.

Tak hanya itu dalam lirik lagu Ya Lal Wathan juga memuat semangat perjuangan untuk terus membela tanah air dari ancaman segala macam bentuk penjajahan yang dilakukan.

 Baca Juga: Lirik Lagu Ya Lal Wathon Karya KH Wahab Hasbullah untuk Dinyanyikan di Hari Santri Nasional 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x