Lirik Lagu Midnight Rain Album Terbaru Taylor Swift ‘Midnights’ Lengkap dengan 20 Trek Lagu Rilis Hari Ini

- 21 Oktober 2022, 20:10 WIB
Lirik Midnight Rain lagu dari album terbaru Taylor Swift 'Midnight' rilis hari ini Jumat, 21 Oktober 2022 lengkap dengan 20 trek lagu terbaru,
Lirik Midnight Rain lagu dari album terbaru Taylor Swift 'Midnight' rilis hari ini Jumat, 21 Oktober 2022 lengkap dengan 20 trek lagu terbaru, /Instagram.com/@taylorswift

BERITA DIY - Berikut ini lirik lagu Midnight Rain salah satu lagu dari album terbaru Taylor Swift yang dirilis hari ini. Lengkap dengan 20 trek lagu dari album terbaru Midnight.

Album Midnight menjadi album studo ke-10 penyanyi mega bintang Amerika Serikat itu. Taylor Swift merilisnya pada Jumat, 21 Oktober 2022 tengah malam waktu setempat.

Album ini sudah dapat dinikmati penggemar melalui berbagai platform musik digital seperti Spotify atau Apple Music.

Trek lagu dalam album Midnight berisi 13 judul lagu yang digambarkan oleh Taylor Swift sebuah perjalanan liar dari sebuah album.

Baca Juga: Lirik Perfect Strangers Deep Purple Artinya Indonesia 2022 via Song Lyrics Meaning

Tidak berhenti di situ, Taylor Swift bahkan menambahkan 7 trek lagu ekstra sebagai bagian dari kejutan untuk album Midnight ini.

Sehingga total lagu yang Taylor Swift kepada seluruh penggemarnya ada 20 trek lagu yang terangkum dalam album Midnight dan Midnight (3am Edition)

Berikut ini lirik lagu Midnight Rain salah satu lirik lagu yang ada dalam trek album Midnight – Taylor Swift.

Midnight Rain - Taylor Swift

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah