Makna Lagu Fall In Love Alone Stacey Ryan yang Viral dan Lirik Lengkap Terjemahan Indonesia: If We Never Try

- 19 Oktober 2022, 15:30 WIB
Simak makna lagu Fall In Love Alone dari Stacey Ryan yang viral lengkap dengan lirik terjemahan Bahasa Indonesia.
Simak makna lagu Fall In Love Alone dari Stacey Ryan yang viral lengkap dengan lirik terjemahan Bahasa Indonesia. /Tangkap layar YouTube.com/ Stacey Ryan

BERITA DIY – Cari tahu apa makna lagu Fall In Love Alone yang dibawakan Stacey Ryan yang saat ini sedang viral di sejumlah sosial media seperti TikTok lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Saat ini, lagu Fall In Love Alone dari Stacey Ryan yang viral di TikTok dengan lirik “if we never try how will we know,” memang sedang banyak dicari.

Selain lirik lengkap dengan terjemahan Indonesia, makna dari lagu Fall In Love Alone juga sedang banyak yang ingin mengatahui.

Stacey Ryan merupakan seorang YouTuber yang kini dikenal sebagai penyanyi lagu Fall In Love Alone.

Baca Juga: Lirik Lagu Fall In Love Alone - If We Never Try How Will We Know Viral di Tiktok, Ini Arti dan Terjemahan 

Lagu tersebut pertama kali diunggah dengan versi akustik pada 13 Mei 2022, bukan hanya itu, di tanggal tersebut Stacey Ryan juga mengunggah versi lyric video.

Sementara untuk versi official music video diunggah pada 7 Juli 2022 dan versi akustik terbaru diunggah pada 12 Oktober 2022 lalu.

Seperti judulnya, lagu Fall In Love memiliki makna tentang bagaimana seseorang mencintai orang lain namun tidak ada balasan.

Kemudian seseorang tersebut mengetahui bahwa mereka sama – sama memiliki perasaan saling menyukai, lalu kenapa mereka tidak mencoba memulai hubungan yang manis tersebut.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Fall In Love Alone – Stacey Ryan, Lengkap dengan Makna Lagunya 

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x