Lirik Lagu Fall In Love Alone - If We Never Try How Will We Know Viral di Tiktok, Ini Arti dan Terjemahan

- 15 Oktober 2022, 17:30 WIB
Lirik lagu Fall In Love Alone 'If we never try how will we know' dari Stacey Ryan lengkap dengan terjemahan versi bahasa Indonesia sedang viral di Tiktok.
Lirik lagu Fall In Love Alone 'If we never try how will we know' dari Stacey Ryan lengkap dengan terjemahan versi bahasa Indonesia sedang viral di Tiktok. /Tangkap layar YouTube Stacey Ryan

BERITA DIY - Simak lirik lagu Fall In Love Alone dengan penggalan lirik if we never try how will we know yang sedang viral di Tiktok lengkap dengan arti dan terjemahan bahasa Indonesia.

Sosial media TikTok tak henti-hentinya menghadirkan sesuatu yang viral dan membuat semua orang ingin mengikutinya, salah satunya adalah lagu.

Baru-baru ini viral lagu dengan penggalan lirik If we never try how will we know di berbagai video TikTok.

Banyak dari warganet yang mengunggah video menggunakan sound atau lagu dengan judul Fall In Love Alone yang dinyanyikan oleh Stacey Ryan ini.

Baca Juga: Apa Itu Morning Person? Bahasa Gaul Jaksel Viral di TikTok, Begini Arti dan Contoh Penggunaannya

Lantas, apa sebenarnya arti dari lagu Fall In Love Alone yang viral di Tiktok ini?

Lagu Fall In Love Alone memiliki arti dan cerita seseorang yang ingin berpacaran dengan seseorang yang ia sukai, namun takut untuk ditolak dan jatuh cinta sendirian.

Namun tentunya, "if we never try how will we know" atau arti dalam bahasa Indonesia, jika kita tidak pernah mencoba, bagaimana kita akan tahu.

Berikut lirik lagu Fall In Love Alone - Stacey Ryan lengkap terjemahan bahasa Indonesia, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x