Lirik Perfect Strangers Deep Purple Artinya Indonesia 2022 via Song Lyrics Meaning

- 21 Oktober 2022, 16:28 WIB
Lirik Perfect Strangers lagu Deep Purple artinya Bahasa Indonesia 2022 via song lyrics meaning menceritakan tentang apa.
Lirik Perfect Strangers lagu Deep Purple artinya Bahasa Indonesia 2022 via song lyrics meaning menceritakan tentang apa. /Twitter.com/@_DeepPurple

BERITA DIY - Berikut lirik Perfect Strangers lagu Deep Purple artinya Bahasa Indonesia 2022 via song lyrics meaning.

Perfect Strangers adalah lagu yang ditulis oleh Deep Purple tahun 1984 bergenre hard rock dengan durasi 5 menit 21 detik.

Lagu Perfect Strangers versi terbaru ditampilkan kembali Deep Purple secara live di Helfest 2017. Secara harfiah, artinya Perfect Strangers adalah orang asing yang sempurna.

Perfect Strangers menjadi album Deep Purple dengan line up awal tanpa perubahan yakni vokalis Rod Evans, gitaris Ritchie Blackmore, bassis Nick Simper, keyboardist Jon Lord dan drummer Ian Paice.

Baca Juga: Lirik Lagu Mars Hari Santri, Lengkap dengan Makna di Baliknya: Nyanyikan pada HSN 22 Oktober 2022

Dilansir dari lyricinterpretations.com, Perfect Strangers menceritakan tentang kembalinya orang-orang yang dikenal pada masa lalu ke masa kini.

Perfect Strangers secara tersirat mengandung tema reinkarnasi dari orang-orang yang telah lama tak ditemui atau malah sudah meninggal.

Kemudian, kamu bertemu dengan orang asing yang secara tidak sengaja namun seperti telah dekat denganmu selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Lirik dan Link Download Lagu Hari Santri 22 Oktober 2022 dari Kemenag: Santri dan Ulama Tetap Setia

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x