Link Download dan Cara Buat Banner Hari Santri Nasional 2023 CDR, Unduh Logo Peringatan PNG, JPG DI SINI

- 15 Oktober 2023, 09:45 WIB
Ilustrasi - Link download dan cara buat banner atau spanduk Hari Santri Nasional 2023 CDR gratis bisa diedit, unduh logo peringatan 22 Oktober PNG, JPG.
Ilustrasi - Link download dan cara buat banner atau spanduk Hari Santri Nasional 2023 CDR gratis bisa diedit, unduh logo peringatan 22 Oktober PNG, JPG. /Tangkap layar Twibbonize.com/ILMU SANTRI

BERITA DIY - Simak link download dan cara buat banner atau spanduk Hari Santri Nasional 2023 CDR gratis bisa diedit, dilengkapi link unduh logo peringatan 22 Oktober PNG, JPG.

Satu minggu lagi akan diadakan peringatan Hari Santri Nasional 2023 yang jatuh pada hari Minggu, 22 Oktober 2023. Jangan lupa untuk memasang banner atau spanduk peringatan.

Anda bisa membuat dan mengunduh banner dan spanduk Hari Santri Nasional 2023 gratis  dengan menggunakan link yang tersaji di akhir artikel. Dapatkan juga link unduh logo PNG dan JPG lengkap dengan tema tahun ini.

Sejak dikeluarkannya Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2015 tentang Hari Santri, masyarakat Indonesia mulai mengadakan peringatan Hari Santri tiap tahunnya.

Baca Juga: Ucapan Hari Santri Nasional Paling Menyentuh dan Singkat Kata-kata Selamat pada 22 Oktober 2023

Peringatan ini tentunya disambut baik oleh masyarakat dengan penuh antusias. Dalam memeriahkan acara tersebut banyak dipasang spanduk atau banner.

Spanduk atau banner bisa dipasang di gedung atau ruangan yang dipakai untuk pelaksanaan rangkaian acara peringatan, di jalan-jalan atau di tempat strategis yang dapat dilihat banyak orang.

Spanduk dan banner dapat berbentuk menyerupai bendera berukuran panjang yang memuat simbol, logo, slogan, atau sejumlah pesan yang ingin disampaikan ke kalangan umum.

Tahun ini tema peringatan adalah Jihad Santri Jayakan Negeri. Banner yang baik harus dilengkapi dengan logo, tema, ucapan hingga gambar yang berhubungan dengan kegiatan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x