Contoh Ucapan Hari Perpustakaan Sekolah Internasional 2023, Peringatan Tanggal 18 Oktober Hari Apa

- 18 Oktober 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi - Tanggal 18 Oktober hari apa, contoh ucapan Hari Perpustakaan Sekolah Internasional 2023 cocok untuk dibagikan ke WA, IG, FB.
Ilustrasi - Tanggal 18 Oktober hari apa, contoh ucapan Hari Perpustakaan Sekolah Internasional 2023 cocok untuk dibagikan ke WA, IG, FB. /Pexels.com/Maggie Zhan

BERITA DIY - Berikut informasi tanggal 18 Oktober hari apa, ini kumpulan ucapan Hari Perpustakaan Sekolah Internasional 2023 cocok untuk dibagikan ke WA, IG hingga FB.

Sebagai informasi setiap tanggal 18 Oktober diketahui menjadi salah satu peringatan penting yakni Hari Perpustakaan Sekolah Internasional.

Adapun Hari Perpustakaan Sekolah Internasional pertama kali digagas oleh Presiden International Association of School Librarianship (IASL), Dr Blanche Woolls tepat pada 18 Oktober 1999.

Tujuan dari Hari Perpustakaan Sekolah Internasional sendiri adalah tidak jauh dari untuk meningkatkan minat para generasi muda untuk membaca.

Baca Juga: 18 Oktober 2021 Memperingati Hari Apa? Ada Hari Perpustakaan Sekolah Internasional, Simak Sejarahnya di Sini

Selain itu peringatan ini untuk mengkampanyekan bahwa membaca buku merupakan kegiatan yang menyenangkan.

Melansir dari International Association of School Librarianship, tema ISLM tahun 2023 adalah 'The School Library: My Happy Place where Creativity and Imagination Flourish,' atau 'Perpustakaan Sekolah: Tempat Bahagiaku di mana Kreativitas dan Imajinasi Berkembang'.

Berikut kumpulan ucapan dan quotes Hari Perpustakaan Internasional 2023 atau Hari Perpustakaan Sekolah Internasional.

1. Perpustakaan adalah tempat membaca masa depan. Selamat Hari Perpustakaan Sekolah Internasional 2023!

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x