Apakah 12 Oktober 2023 Hari Libur Tanggal Merah, Memperingati Hari Apa Cek Hari Libur Nasional SKB 3 Menteri

- 11 Oktober 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi. Penjelasan apakah 12 Oktober 2023 hari libur tanggal merah/cuti bersama, memperingati hari apa, cek hari libur nasional di SKB 3 Menteri.
Ilustrasi. Penjelasan apakah 12 Oktober 2023 hari libur tanggal merah/cuti bersama, memperingati hari apa, cek hari libur nasional di SKB 3 Menteri. /FREEPIK/freepik

BERITA DIY - Penjelasan apakah 12 Oktober 2023 hari libur tanggal merah atau cuti bersama, memperingati hari apa, cek hari libur nasional di SKB 3 Menteri terbaru.

Mengetahui ada kejadian atau peristiwa penting apa yang terjadi hari ini juga merupakan sesuatu yang penting, sebab terkadang ada hari libur khusus saat ada peringatan tertentu.

Lalu bagaimana dengan besok Kamis, 12 Oktober 2023, memperingati apa, apakah termasuk hari libur tanggal merah atau cuti bersama? Mari cek di SKB 3 Menteri terbaru.

Hari libur manjadi salah satu hari yang dinantikan hampir oleh semua orang, sebab di hari tersebut orang-orang bisa bersantai dan terbebas dari kewajiban di sekolah maupun di kantor.

Baca Juga: Apakah Kamis Tanggal 12 Oktober 2023 Libur? Memperingati Hari Apa? Berapa Tanggal Merah Bulan Oktober 2023?

Informasi hari libur tanggal merah yang tersisa di tahun 2023 bisa dilihat di sini. Cek informasi resmi dari Pemerintah lewat SKB 3 Menteri terbaru.

Jika melihat dalam skala internasional, besok adalah peringatan Hari Radang Sendi Sedunia atau Hari Arthritis Sedunia. Ada 100 lebih jenis radang sendi.

Radang sendi ini merupakan reaksi alami tubuh terhadap suatu penyakit atau cedera, termasuk meliputi pembengkakan, nyeri, dan rasa kaku di bagian sendi.

Jika melihat peringatan atau perayaan dalam skala nasional, besok hari Rabu bertepatan dengan peringatan Hari Museum Nasional. Perayaan Hari Museum ini sudah ada sejak 2015.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x