Daftar Hari Besar Nasional Oktober 2023, Ada Berapa Libur Tanggal Merah Bulan Oktober?

- 1 Oktober 2023, 15:55 WIB
Simak daftar hari besar nasional Oktober 2023, ada berapa libur tanggal merah bulan Oktober? Cek hari libur nasional, informasi lengkap di sini.
Simak daftar hari besar nasional Oktober 2023, ada berapa libur tanggal merah bulan Oktober? Cek hari libur nasional, informasi lengkap di sini. /Pexels/ Leeloo Thefirst

BERITA DIY – Berikut ini adalah berita seputar daftar hari besar nasional Oktober 2023, ada berapa libur tanggal merah bulan Oktober? Cek hari libur nasional, informasi lengkap di sini.

Cari tahu lebih lanjut mengenai hari besar nasional dan hari libur nasional yang akan diperingati pada bulan Oktober tahun 2023.

Cek juga ada berapa tanggal merah yang ada pada bulan Oktober 2023, yaitu bulan ke 10 dalam kalender masehi.

Jika Anda mengetahui adanya hari besar nasional dan tanggal merah. Nantinya apabila Anda ingin merencanakan sesuatu akan bisa lebih mudah.

Baca Juga: 2 Oktober Diperingati Sebagai Hari Apa, APAKAH Boyfriend Day, Apa Libur Tanggal Merah Ternyata Ada Hal Ini

Apalagi hal-hal yang berkaitan dengan liburan, Anda bisa memperkirakan pemanfaatan libur tanggal merah.

Selain itu Anda juga akan mengetahui berbagai hari besar Nasional yang ada pada bulan Oktober tahun 2023.

Mengutip dari Surat Keputusan Bersama (SKB) Tiga Menteri Nomor 1066/2022, Nomor 03/2022 tentang hari libur nasional dan cuti bersama 2023.

Pada bulan Oktober 2023 tidak ada hari libur nasional dan juga cuti bersama. Hal ini dikarenakan hari libur nasional berkaitan dengan cuti bersama.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x