20 Link Twibbon Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW Hari Ini 28 September 2023 Tanggal Merah Libur Nasional RI

- 28 September 2023, 06:43 WIB
20 link twibbon selamat Maulid Nabi Muhammad SAW hari ini 28 September 2023 tanggal merah libur nasional RI dipakai gratis.
20 link twibbon selamat Maulid Nabi Muhammad SAW hari ini 28 September 2023 tanggal merah libur nasional RI dipakai gratis. /Freepik.com

 

BERITA DIY - Ada 20 link twibbon selamat Maulid Nabi Muhammad SAW hari ini 28 September 2023 tanggal merah libur nasional RI.

Dalam SKB 3 Menteri, Maulid Nabi Muhammad SAW memang masuk daftar libur nasional. Sayangnya, Maulid Nabi tidak ada cuti bersama.

Alhasil, Kamis tanggal 28 September menjadi tanggal merah hari libur Maulid Nabi 2023. Namun, hanya sehari. Besok Jumat 29 September akan menjadi hari kerja kembali.

Untuk merayakan peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW, ada sejumlah twibbon ucapan selamat Maulid Nabi yang bisa dipakai, ada dalam artikel ini.

Baca Juga: Contoh Teks Pembawa Acara Sambutan Maulid Nabi di Kampung atau Sekolah, Ada Pantun Pembuka dan Penutup

Apa itu Maulid Nabi?

Dilansir dari website NU Jabar, Maulid Nabi adalah memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW yang diyakini lahir pada 12 Rabiul Awal Tahun Gajah (570 Masehi).

Hampir seluruh umat Islam di seluruh dunia memperingati Maulid Nabi dengan sejumlah tradisi dan berbagai ekspresi sesuai budaya masing-masing.

Di Solo misalnya, Maulid Nabi masuk dalam tanggal merah 2023 ini dirayakan dengan pembacaan Kitab Maulid Barzanji, Maulid Simtud Dhurar, Diba’, Saroful Anam, Burdah, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x