12 Quotes Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 Singkat, Cocok Jadi Caption Foto Ucapan di IG dan WA

- 27 September 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi. Kumpulan quotes Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 singkat cocok jadi caption foto ucapan yang diunggah ke IG dan WA.
Ilustrasi. Kumpulan quotes Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 singkat cocok jadi caption foto ucapan yang diunggah ke IG dan WA. /Freepik.com

BERITA DIY - Simak informasi kumpulan quotes Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 yang singkat dan cocok jadi caption foto ucapan di IG dan WA, selengkapnya.

Umat muslim akan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2023. Untuk memperingatinya dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Mulai dari menghadiri acara pengajian yang diadakan oleh masjid, sekolah atau desa hingga membagikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2023.

Berikut tersedia sejumlah kumpulan contoh ucapan quotes Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 yang singkat dan dapat diunggah ke sosial media.

Baca Juga: 15 LINK Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 Download Gratis dan Cara Pasang Foto untuk Share di IG dan WA

Kumpulan quotes ini singkat, penuh makna dan menyentuh hati. Anda bisa membagikannya ke akun sosial media mulai dari IG dan WA.

Berikut kumpulan quotes Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 yang cocok jadi caption foto ucapan untuk diunggah ke IG dan WA, selengkapnya.

Kumpulan Quotes Maulid Nabi Muhammad SAW 2023

  • Milad Nabi bukan sekedar perayaan hari keagamaan namun jadikan sebagai cara merefleksi untuk memotivasi diri yang diimplementasikan akhlakul karimah dalam
  • Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Publik Figur itu adalah Muhammad SAW maka mari membumikan ketauladanan Rasulullah ke seluruh aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sehari-hari, Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 Desain Terbaru: Cara Membuat, Unduh dan Bagikan ke Status Sosmed

  • Selamat merayakan Maulid Nabi SAW. Jadikan semangat maulid untuk berbagi kepada sesama, wujud kepedulian sosial berdasarkan Sunnah Rosulullah.
  • Kebaikan adalah sifat Nabi, dan kita harus mencontohinya dalam setiap aspek kehidupan kita. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.
  • Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW. Ketika Allah memberikan kita ujian, ingatlah bahwa Nabi Muhammad telah melewati ujian yang lebih besar.
  • Cahaya hidup adalah cahaya Muhammad, jangan biarkan kegelapan menghalangi langkahmu. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Contoh Teks Pembawa Acara Sambutan Maulid Nabi di Kampung atau Sekolah, Ada Pantun Pembuka dan Penutup

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x